225 Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Ikuti Kuliah Deputi Bidang Yanlik Kementerian PANRB

0
5

MIKJEPARA.com, LEMBANG  Deputi Bidang Pelayanan Publik (Yanlik), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa mengisi kuliah dalam program Sespimmen Polri Dikreg ke-62 T.A 2022, Kamis (7/7/2022).

Perkuliahan tersebut diselenggarakan di Sekolah Staf dan Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Sespim Lemdiklat) Polri, Jl. Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN RB Prof. Dr. Diah Natalisa mengisi kuliah di hadapan 225 Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 T.A 2022 di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (7/7/2022).

Adapun tema kuliah yang disampaikan adalah “Mewujudkan Pimpinan Tingkat Menengah Polri, Kementerian, dan Lembaga yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Di hadapan 225 peserta didik, Diah Natalisa menjelaskan mengenai pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik untuk menuju Indonesia Maju.

Menurutnya, Pelayanan Publik yang cepat, mudah, terjangkau, dan berkualitas sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Untuk itu perlu adanya pemahaman akan perspektif new public services, dimana penyelenggara pelayanan publik diharapkan untuk dapat memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Diah.

Diah juga berpesan agar setiap unit pelayanan agar melakukan percepatan transformasi menuju pelayanan digital yang memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan.

Sebagai informasi, Kompol I Putu Bagus Khrisna adalah satu dari peserta didik yang mengikuti Pendidikan Sespimmen Dikreg ke-62 Tahun Anggaran 2022 di Sespim Lemdiklat Polri.

Putu merupakan satu dari sepuluh personel Polda Jawa Tengah yang mengikuti pendidikan Sespimmen Tahun Anggaran 2022 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dosen II Sespimen Lemdiklat Polri Kombes Pol Gusde Wardana. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan