Google search engine

MIKJEPARA.com, JEPARA – Gol Prince Patrick Kallon jelang menit akhir mengantarkan Persijap Jepara memecundangi tim tamu Persekat Tegal 1-0 pada pertandingan pertama Grup 2 Kompetisi Liga 2 Indonesia 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Minggu sore (08/09/2024).

Padahal, sepanjang 80 menit sebelumnya, Persekat Tegal benar-benar membuat frustrasi barisan pemain Persijap Jepara. Seluruh upaya yang dikerahkan Persijap Jepara untuk mencetak gol selalu gagal di barisan pertahanan Laskar Ki Gede Sebayu.

Rizky Kinyun Hidayat mencoba melewati hadangan pemain Persekat Tegal dalam laga awal Liga 2 Indonesia 2024-2025 minggu sore (08/09/2024). Foto: Andie

Terutama oleh apiknya performa bek Persekat Tegal yang dimotori Dandi Maulana dan Kiper Diaz Priambodo yang mampu menepis tendangan keras sudut sempit dari Ardi Ardiana.

Kiper Persijap Jepara, Sendri Johansyah juga bermain sangat apik sore ini. Tak kurang dari peluang yang didapat Rifqy, Rian, Dicko hingga Ferdinan Sinaga sukses dimentahkan Sendri Johansyah.

Persekat Tegal terus melakukan serangan ke pertahanan Persijap, namun beberapa peluang yang didapat di akhir babak kedua belum bisa menjadi gol.

Empat menit tambahan waktu di babak kedua, pada menit ke 93, Pemain muda yang masuk di babak kedua Kallon berhasil memecah kebuntuan Persijap Jepara.

Kallon berhasil menyambut tendangan sudut, lewat sundulan berhasil membobol gawang Persekat Tegal. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Persijap Jepara.

Berkat kemenangan dramatis ini, Persijap Jepara berada di peringkat kedua klasemen sementara Group 2. Hasil ini sangat penting sebagai modal untuk menghadapi laga Derby Muria pada laga pekan depan. (MIKJPR02)

Susunan pemain:

Persijap Jepara : Sendri Johansyah, Fikron Afrianto, Fathul Ikhsan, Rahmat Hidayat, Rangga Widiansyah, Restu Akbar, Nugroho Santoso, Rendy Saepul, Indra Arya, Rosalvo Candido, Elias Oliviera,
Pelatih: Kahudi Wahyu Widodo

Persekat Tegal : Diaz Priambodo, Iuri Barbosa, M. Rifqy Suryawan, Hamdi Sula, Dandi Maulana, C. Bhagascara, Firmansyah, Felipe Ryan, Ibnu Ikhsan, Ibrahim Abou Dicko, Rafli Aryanto.
Pelatih: I Putu Gede

Tinggalkan Balasan