Google search engine

MIKJEPARA.com, JEPARA – Ujian berat bakal dilakoni para squad Laskar Kalinyamat Persijap Jepara di Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 ini.

Karena di pekan kedua akan menghadapi pertandingan yang sangat penting, bahkan harus sapu bersih kemenangan.

Pekan kedua Persijap Jepara akan bertandang ke kandang Persiku Kudus, 15 September 2024 pukul 15.00 di Stadion Wergu Wetan, Kudus.

Tim berjuluk Elang Laut Dada Putih tersebut akan langsung bertemu dengan rival yang juga tim tetangga Macan Muria Persiku Kudus yang baru saja promosi ke Liga 2 tahun ini.

Pertemuan terakhir antara Persiku Kudus dan Persijap Jepara dalam kompetisi Piala Indonesia (red: Copa Dji Sam Soe) tahun 2011 di Stadion Wergu Wetan Kudus. Foto: Anseh/Widhi

Tentu Persiku Kudus sangat diunggulkan sebagai tim tuan rumah. Apalagi laga perdana di kandang mereka sendiri setelah menuai hasil imbang di kandang Nusantara United di Boyolali kemarin.

Suporter Kudus bakal memenuhi seluruh sudut tribun Stadion Wergu Wetan Kudus yang sudah lolos verifikasi oleh tim LIB.

Memang berstatus sebagai tim tamu dan kemungkinan tanpa adanya dukungan dari suporter mereka, namun Persijap Jepara bakal bertekat mencuri poin dari laga bertajuk Derby Muria.

Tentu akan sangat berbeda jika bermain di kandang sendiri di Jepara. Hal ini patut diwaspadai.

Mengingat pertandingan ini sangat menentukan bagi Langkah Persijap Jepara kedepannya nanti.

Selain itu Persiku Kudus juga memiliki materi pemain yang tidak kaleng-kaleng. Persiku Kudus sangat diwaspadai sebagai pendatang baru Liga 2.

Persiku Kudus dan Persijap Jepara memiliki rekam jejak rivalitas yang panas, di dalam maupun di luar lapangan.

Tentu dengan kondisi seperti itu tekanan untuk memenangi pertandingan sangat besar, kedua tim sama-sama dituntut harus menang saat bertemu. (MIKJPR02)

Tinggalkan Balasan