Google search engine

MIKJEPARA.com, JEPARA – Konser Dewa 19 di Pantai Kartini, Jepara terancam batal lantaran terkendala beberapa hal. Kabar ini sontak membuat Baladewa (penggemar Dewa 19) merasa kecewa dengan beredarnya kabar tersebut sejak Selasa (10/9/2024) malam.

Satu diantara Baladewa yang kecewa yakni Zezen Rahman, salah seorang warganet MIK Jepara dalam komentarnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah membeli 2 tiket VIP, kabar batalnya konser Dewa 19 membuat pupus dirinya.

Mengenai kabar batalnya konser Dewa 19, EO pun enggan membalas komentar di Akun Media Sosial IG nya. Sedianya, konser Mistikus Cinta digelar pada Jum’at, 13 September 2024 di Pantai Kartini digawangi oleh salah satu event organizer

“Truk nya yang muat panggung kok puter balik Jogja min?,” tulis Denu di akun IG @genzentertainment.id.

Sejumlah calon penonton juga menanyakan hal senada, juga merasa sedikit kecewa dengan hal tersebut. Khususnya kepada penyelenggara acara atau EO yang tidak segera menyampaikan informasi.

“Udah ragu dari awal sdh blunder masalah venue, dimana2 klo event pasti yg utama di tentukan venue nya min, di official dewa19 ngga ada upload tentang konser yg di jpr min. Pie to kieee tanggapannya?,” tulis Ellsabrina.

Apabila memang resmi dibatalkan, Vhutra meminta penyelenggara acara bertanggung jawab dengan mengembalikan uang tiket yang telah dibeli.

“Lhooo kok adminnya ilang? Gk ada update tentang konser? Jadi konser gak nih?,” tulis dy.pitri

Hingga berita ini diturunkan, pihak EO masih diundang oleh Polres Jepara untuk koordinasi terkait nasib event tersebut. Bisa dipastikan konser tersebut batal, dan untuk mekanisme pengembalian tiket refund akan di umumkan oleh pihak EO. (MIKJPR-01)

Reporter : TJ/AL
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan