Home Berita Jepara Hari Ini Kata Kahudi Usai Persijap Jepara Tahan Imbang Persiku Kudus, Evaluasi Lini Depan...

Kata Kahudi Usai Persijap Jepara Tahan Imbang Persiku Kudus, Evaluasi Lini Depan dan Tengah

0

MIKJEPARA.com, JEPARA – Pelatih Persijap Jepara, Kahudi Wahyu Widodo mengakui bahwa laga melawan Persiku Kudus memang sulit seusai hanya mampu menahan imbang tuan rumah.

Tim Laskar Kalinyamat hanya mampu menahan imbang tim Macan Murida dalam lanjutan laga kedua Grup 2 kompetisi Pegadaian Liga 2 2024-25.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan, Kabupaten Kudus, Minggu (15/09/2024) itu berakhir dengan skor 1-1 tanpa ada pemenang.

Tidak mau berlarut-larut dalam euforia karena bisa meraih 1 poin di kandang lawan, tim Persijap Jepara langsung menggelar latihan resmi hari Selasa (17/09/2024) pagi di lapangan Desa Kedungcino.

Hal ini dikarenakan tim Persijap Jepara akan melakukan laga tandang kembali di Stadion Kebo Giro, Boyolali melawan tuan rumah Nusantara United FC, Kamis (19/09/2024).

Pelatih Kahudi Wahyu Widodo menekankan bahwa latihan 2 hari ini akan berfokus pada recovery barisan lini tengah dan lini depan tim Persijap Jepara. Hal ini disebabkan merujuk pada hasil 2 pertandingan sebelumnya yang masih kurang dari kata baik.

“Permasalahan tim ini kan dari lini tengah ke lini depan. Kombinasinya tidak terlalu baik, kemudian eksekusi di depan gawang juga kurang sempurna, lha ini yang menjadi titik fokus kita dalam latihan kali ini,” ujar Coach Kahudi ditemui MIKJEPARA.com usai latihan pagi.

Disinggung terkait lawan Nusantara United FC, yang dilatih mantan pelatih Persijap Jepara, Salahuddin, yang identik dengan kecepatan dan individu pemainnya, Pelatih Kahudi Wahyu menegaskan bertekat mencuri poin kembali.

Dirinya sudah menyiapkan beberapa taktik dan strategi untuk menahan serangan dari anak asuhan Salahuddin yang terkenal dengan formasi high pressingnya.

“Saya kira mereka juga mengalami kelelahan juga, karena bermain sehari sebelum kita bertanding kemarin. Kemungkinan juga butuh recovery yang cepat juga. Sama halnya dengan kita juga,” ucap coach Kahudi.

Dijadwalkan tim Persijap Jepara akan berangkat ke Boyolali besok pagi (Rabu, 18/09/2024) dan langsung melakukan official training sore harinya. Tim Laskar Kalinyamat kemungkinan akan membawa sekitar 24 pemain mereka yang sudah siap untuk pertandingan nantinya. (MIKJPR02)

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan