Aduan Masyarakat Harus Direspon Cepat Kepala OPD di Jepara

0
5

MIKJEPARA.com, JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta menekankan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) responsif menanggapi pengaduan masyarakat. Pesan tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi 2022 di Halaman Kantor Bupati, Senin (5/9/2022).

Dirinya mengungkapkan sejumlah pelayanan publik masih harus ditingkatkan kinerjanya. Salah satunya keluhan masyarakat harus direspon dan ditindaklanjuti secara cepat.

Menurutnya, saat ini pemberitaan di media cukup gencar yang berkaitan dengan keluhan dan aspirasi masyarakat. Edy Supriyanta meminta seluruh Kepala OPD beserta peserta apel untuk peka terhadap isu-isu strategis yang muncul. Sehingga dapat mengantisipasi kejadian yang akan terjadi.

“Keluhan masyarakat harus direspon cepat. Kita harus hadir di tengah-tengah mereka,”katanya.

Selain membahas layanan pengaduan, Edy Supriyanta juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugasnya. Karena Disiplin ASN hukumnya wajib, jangan melihat siapa pimpinannya, tapi sebagai bentuk pertangungjawaban kepada nusa, bangsa, dan masyarakat.

“Sebagai ASN kita harus disiplin dan mematuhi peraturan yang ada. Termasuk disiplin dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (MIKJPR02)

Tinggalkan Balasan