Bantu Warga Terdampak Covid-19, Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Gelar Baksos

0
20

MIKJEPARA.com, JEPARA – Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA 2022 Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga terdampak Covid-19 dengan membagikan paket sembako di dua desa yakni desa Tendok Sari, dan Sukodono.

Dikatakannya, pandemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat lumpuh dan masyarakat kecil terdampak. Maka dari itu, dia memberikan bantuan paket sembako.

Dalam pelaksanaannya, Mantan Wakapolres Jepara ini berbagi kepada sesama dengan turun langsung membagikan bingkisan dengan mengunjungi rumah masing-masing warga di dua desa tersebut.

“Bantuan ini kami tujukan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, sebab pandemi belum berakhir. Ada banyak orang yang masih butuh uluran tangan,” ujar I Putu Khrisna, Minggu (09/04/2022).

Ia menuturkan bila sebagian besar rakyat Indonesia saling bahu membahu meringankan beban, maka warga terdampak pandemi akan cepat teratasi.

“Mari kita bantu sesama. Beragam kegiatan kami adakan guna menyambut datangnya bulan ramadan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan, salah satunya dengan perbanyak sedekah,” ajaknya.

Selain menyerahkan bantuan, dirinya  juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Tak lupa, ia juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat

“Tetap patuhi prokes untuk kesehatan bersama. Selain itu, selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya,” tegasnya. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan