Beberapa Sekolah Swasta dan Perpustakaan Masyarakat Terima Hibah Buku dan Rak

0
5

MIKJEPARA.com, JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta Menyerahkan Hibah Buku dan Rak Perpustakaan kepada 11 Sekolah Swasta dan Perpustakaan Masyarakat di 8 Kecamatan Se-Jepara, Senin (5/8/2022).

Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta hadir secara langsung untuk memberikan bantuan Hibah Buku dan Rak untuk 11 Perpustakaan Sekolah swasta dan Perpustakaan Masyarakat. Hadir pula Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Jepara, Umar Chotob di ruang Sosro Kartono Sekretariat Daerah (Setda) Jepara.

Hibah Buku dan Rak untuk 11 Perpustakaan Sekolah swasta dan Perpustakaan Masyarakat yang diberikan langsung oleh Pj Bupati Jepara terdiri dari 8 Kecamatan di Jepara meliputi, Kedung, Batealit, Tahunan, Jepara, Pakis Aji, Mlonggo, Bangsri, dan Keling.

“Bantuan ini tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk anak-anak kita,” ujar Edy Supriyanta.

“Untuk Perpustakaan penerima Hibah masing – masing mendapatkan 1 rak dan 1 buku dengan total nominal Rp.10.545.000,- yang dibagikan untuk 11 Perpustakaan,” ungkapnya.

11 lokasi yang di menerima Hibah yakni, dari kecamatan Tahunan ada MTs Mada Nusantara Tegalsambi, TK ABA II Kecapi, Kecamatan Batealit ada SMP 1 Al-Amin Ngasem, di Kecamatan kedung ada Masjid Jami’ Darul Hakim Menganti, POS PAUD Delima Jabokuto di Kecamatan Jepara Kota, Kecamatan Pakis Aji ada tiga lokasi meliputi, PMTs Miftahul Ulum Tanjung, MTs Maftholibul Ulum Lebak, TBM Capung Mambak, dan ada PAUD Al-Ashr Islamic School Bangsri, MTs NU 49 Tarbiyatul Ulum Gelang, MI Darul Huda I Karanggondang, masing-masing dari Keling dan Mlonggo.

Edy Supriyanta mengatakan, “Insya Allah nanti ke depannya kita lebih banyak membantu, lebih banyak lagi memberikan buku-buku untuk perpustakaan di Jepara,” katanya.

“Semoga anak-anak kita menjadi anak-anak yang cerdas, berpengetahuan luas dan menjadi harapan bangsa ke depan,” pungkas Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta. (MIKJPR02)

Tinggalkan Balasan