Edy Supriyanta Minta BPR BKK Terus Komitmen Dukung Kemajuan UMKM

0
9

MIKJEPARA.com, JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta mendorong PT BPR BKK Jepara (Perseroda) dapat meningkatkan perannya dalam membantu UMKM. Hal ini disampaikan oleh Edy saat menghadiri halal bihalal pegawai BPR BKK di Gedung PGRI Jepara, Jumat (27/5/2022).

“Hal itu sesuai dengan slogan PT BPR BKK Jepara, yakni banknya usaha mikro, kecil menengah. Oleh karena itu saya berharap seluruh jajaran BPR BKK dapat terus meningkatkan kekompakan, kualitas kinerja, serta menjaga nama baik perseroan,” kata Pj Bupati.

Edy yang juga menjabat komisaris bank milik pemerintah daerah ini  mengingatkan peran penting PT BPR BKK Jepara dalam peningkatan UMKM. Senantiasa menjadi wadah bagi para pengausaha kecil untuk tumbuh.

“Terus cari teman-teman pengusaha kecil yang perlu dapat bantuan. Nanti saya dukung, karena saya juga komisaris di sini,” jelas Edy.

Lebih lanjut pria asli Jepara ini mengapresiasi pencapaian prestasi bank ini. Pria yang kini masih menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Jawa Tengah ini merasa bangga atas raihan Top The Best 100 Indonesia oleh PT BPR BKK Jepara. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan