Festival Teluk Awur Misuwur Resmi di Buka

0
3
Sekertaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko membuka rangkaian Festival Misuwur Desa Teluk Awur Kecamatan Tahunan, di Pendopo Pantai Teluk Awur Jepara, Minggu (14/08/2023). (Foto: Diskominfo Jepara)

MIKJEPARA.com, JEPARA – Senam bersama membuka rangkaian Festival Misuwur Desa Teluk Awur Kecamatan Tahunan, di Pendopo Pantai Teluk Awur Jepara, Minggu (14/08/2023). Misuwur sendiri istilah dari bahasa Jawa yang artinya terkenal.

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, Sekertaris Camat Tahunan Lukman Hakim, Petinggi Desa Teluk Awur Rohman.

Dalam sambutannya Petinggi Desa Teluk Awur Rohman menyampaikan, festival ini diselengarakan supaya Desa Teluk Awur menjadi misuwur atau terkenal dengan wisatanya yaitu Pantai Teluk Awur.

“Semoga dengan adanya festival ini Desa Teluk Awur akan semakin dikenal dan maju disektor pariwisata pantainya,” kata Rohman.

Sementara itu Edy Sujatmiko dalam sambutannya mengatakan, menggapresiasi dengan adanya kegitan tersebut yang nantinya dapat mengangkat wisata Desa Teluk Awur akan semakin dikenal.

“Ini diharapkan Desa Teluk Awur akan semakin terkenal tentunya dengan potensi wisatanya,” ujar Edy.

Edy menambahkan, kedepannya acara semacam ini bisa rutin digelar, agar dapat membantu ekonomi kreatif yaitu pariwisata yang diharapkan bisa menumbuhkan Usaha Mirko Kecil Menengah (UMKM) untuk semakin berkembang.

“Nantinya pelaku UMKM diharap akan berkembang dan dapat membatu ekonomi masyarakat Desa Teluk Awur lebih baik lagi,” tegasnya. (DiskominfoJepara/Bayu)

Tinggalkan Balasan