Jalani Laga Uji Coba Melawan Tim Porprov Jepara, Persijap Jepara Menang Telak

0
64

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara raih kemenangan besar 7-0 atas tim Porprov Kabupaten Jepara di laga uji coba. Laga tersebut dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (16/7/2022), sore hari. Laga tersebut merupakan uji coba pertama setelah Tim Laskar Kalinyamat menggelar latihan perdana.

Pada pertandingan sore itu, Persijap Jepara menurunkan 2 tim secara bergantian di babak pertama dan kedua. Laga tersebut juga sekaligus menjadi ajang seleksi bagi pemain baru yang sedang mengikuti trial.

Pada laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, para punggawa Persijap Jepara tampil agresif walau di bawah guyuran hujan yang cukup deras.

Pada babak pertama Persijap Jepara menurunkan tim lapis kedua yang berisi pemain seleksi dan pemain lama. Skor 2-0 diperoleh tim berjuluk Elang Laut Dada Putih setelah direpotkan oleh serangan balik dari anak-anak muda Porprov Kabupaten Jepara.

Pada babak kedua, Persijap Jepara berhasil memperlebar kedudukan menjadi 7-0 berkat gol-gol yang dilesakkan pemain utamanya. Salah satunya dari pemain yang pernah dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 asuhan Pelatih Shin Tae-Yong di Korea Selatan, Indra Arya Perceka Wiguna yang menyarangkan 2 gol dan beberapa assist gol.

Pergantian dan rotasi pemain pun dilakukan oleh pelatih Salahuddin. Tambahan tenaga membuat Persijap Jepara lebih agresif. Sayangnya gol indah dari Qischil Gandrum dianulir asisten wasit karena dianggap offside terlebih dahulu. Hasilnya, hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 7-0 untuk Persijap Jepara. (MIKJPR02)

Tinggalkan Balasan