Jelang Liga 2, Persijap Jepara Rekrut 3 Pemain Baru

0
470

MIKJEPARA.com, JEPARA – Setelah sekian lama tanpa kabar, akhirnya manajemen PERSIJAP JEPARA kembali dengan rekrutan sejumlah pemain untuk menghadapi Liga 2 Musim 2022 yang digelar antara bulan Agustus atau September nanti. Terbaru, Persijap Jepara mendatangkan tiga pemain yang menjadi incaran.

Direktur Operasional Tim Persijap Jepara, Arief Setiadi mengatakan ketiga pemain yang datang hari ini berposisi sebagai pemain tengah atau gelandang. Tiga gelandang sekaligus yang didatangkan yakni Asri Akbar, Tamsil Sijaya dan Qischil Gandrum.

“Jadi ada tiga gelandang yang sudah deal dengan manajemen. Baik pemain lama maupun rekrutan baru. Ada beberapa pemain musim lalu yang masih bertahan dengan klub, tinggal menunggu kepastiannya saja,” kata Arief Setiadi ketika dihubungi tim MIKJEPARA.com via whatsapp.

Arief Setiadi mengatakan persiapan Persijap Jepara saat ini untuk menghadapi Liga 2 sudah bisa dibilang siap. Tim pelatih dibawah kepemimpinan Coach Salahuddin juga sudah mulai mencari pemain incaran untuk mengisi kekurangan lini-lini yang ada.

“Ketika tim terbentuk kemungkinan akan ada uji coba, setelah itu kami evaluasi, dan mengenai kebutuhan pemain akan kita diskusikan dengan pelatih. Jadi apabila ada tambahan lagi bisa dilakukan lewat seleksi langsung,” ucapnya.

Postingan dari akun Instagram resmi Persijap Jepara yang mengenalkan pemain baru mereka. Foto: (IG: @Persijap_Jepara)

Sebelumnya, Persijap Jepara terlebih dahulu menunjuk Salahuddin sebagai pelatih kepala musim kompetisi 2022. Manajemen memasang target tinggi terhadap pelatih yang pernah sukses membawa Barito Putra promosi tersebut.

Arief Setiadi mengatakan, proses penunjukkan Salahuddin tersebut sudah melewati tahapan yang sangat panjang. Menurutnya seleksi pelatih telah dilakukan oleh manajemen sejak beberapa bulan yang lalu.

“Setelah melewati tahapan yang panjang akhirnya kita memilih Coach Salahuddin untuk menahkodai tim kita musim ini, beliau resmi menandatangani kontrak pada Jumat (27/5) sore,” ucap Arief Setiadi.

Sedangkan untuk Pelatih Kiper menurutnya Persijap masih mempertahankan Iman Suherman untuk mengisi posisi tersebut. “Kalau Pelatiih Kiper masih tetap dipegang oleh coach iman,” imbuhnya.

Presiden Klub Persijap Jepara, M Iqbal Hidayat mengatakan, setelah menunjukkan pelatih kepala tahapan selanjutnya adalah mempersiapkan pemain yang akan digunakan oleh Persijap dalam kompetisi Liga 2 Musim ini. Menurutnya ada sejumlah pemain musim lalu yang dipertahankan. Selain itu pelatih dan jajaran manajemen juga sedang berburu pemain baik dari kalangan Liga 1 maupun dari kalangan Liga 2. (MIKJPR-02)

Reporter : And/KS
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan