Kapolres Jepara Pimpin Sertijab Pejabat Baru, Ini Daftar Namanya

0
213

MIKJEPARA.com, JEPARA – Mutasi di jajaran Polres Jepara kembali bergulir. Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Wakapolres, Kabagren, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Jepara Kota, Batealit dan Donorojo.

Upacara Sertijab ini berlangsung Sabtu (16/04/2022) di halaman Mapolres Jepara yang diikuti seluruh pejabat utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Sabtu (16/4/2022). (Foto : Humas Polres Jepara)

Jabatan Wakapolres yakni dari Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK kini diganti oleh Kompol Berry, ST., SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Banyumas. Kabagren Kompol Joko Purnomo, SH kini diganti oleh Kompol Budi Santosa, SH yang sebelumnya berdinas di Rorena Polda Jateng.

Untuk jabatan Kasat Narkoba dari AKP R Aries Sulistiyono, SH yang pindah menjadi Kasat Intelkam dan kini dijabat oleh AKP Noor Biyanto, SH., MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jepara Kota dan diganti AKP Edy Purwanto.

Kemudian untuk jabatan Kapolsek Donorojo kini dijabat Iptu Sukresno dan Kapolsek Batealit Iptu Teguh Pujadi yang sebelumnya AKP Aliet Alphard, S.Sos, berpindah tugas ke Polres Pekalongan Kota menjadi Kasat Lantas.

Kapolres Jepara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi dan kaderisasi yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru serta menciptakan langkah kreatif dalam organisasi.

Sertijab Wakapolres, Kabagren, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Batealit, Kota dan Donorojo ini akan memberikan semangat untuk terus maju dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan, pungkasnya. (MIKJPR-01)

Reporter : JB/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan