Kompak Dukung Ganjar Pranowo Presiden Tahun 2024

0
16

MIKJEPARA.com, JEPARA – Sebanyak 30 ribu orang yang tergabung dalam relawan Desa untuk Ganjar atau Des Ganjar perwakilan dari 35 Kabupaten/Kota yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia, menggelar deklarasi nasional mendukung orang nomor satu pemerintahan Jawa Tengah itu untuk menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

Dengan cuaca cerah diantara laut utara Pulau Jawa, para relawan begitu khidmat dalam mengikuti deklarasi. Mereka yang ikut deklarasi dari berbagai elemen masyarakat, seperti masyarakat desa, tokoh desa, ulama desa, PKK desa, karang taruna, petani, pedagang, nelayan, hingga UMKM.

“Kami mendukung Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” kata Deklarator Nasional Des Ganjar, Ulil Albab, saat membacakan teks deklarasi di lapangan Desa Bandengan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022).

Dalam deklarasi itu, ‘Bumi Kartini’ julukan Kabupaten Jepara, menjadi saksi dinobatkannya Ganjar Pranowo menjadi ‘Bapak desa dan pemimpin masyarakat desa’, oleh relawan Des Ganjar.

“Pada hari ini kami relawan Des Ganjar mendeklarasikan bapak Ganjar Pranowo sebagai Bapak desa dan pemimpin masyarakat desa seluruh Indonesia,” ujar Ulil.

Menurut Ulil, Ganjar telah berkontribusi dalam mewujudkan Undang-Undang Desa pada saat menjadi Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Ganjar pun dinilai sangat peduli pada dengan masyarakat dengan berbagai program yang telah dijalankan selama menjabat dua periode Gubernur Jawa Tengah.

“Pak Ganjar sudah banyak memberikan bukti di Jateng dengan program yang berpihak pada masyarakat desa,” ujarnya.

Kordinator Des Ganjar Jawa Tengah, Hartoyo, menambahkan, Ganjar pantas didukung menjadi presiden Indonesia berkat keberhasilannya memimpin Jawa Tengah.

“Saya melihat kepemimpinan Pak Ganjar patut memimpin Indonesia kedepan,” ucapnya.

Ia pun menyakini Ganjar pasti akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia, termasuk partai politik yang ada di tanah air.

“Kekuatan rakyat lebih dari segalanya. Mudah-mudahan Pak Ganjar jadi Presiden 2024, kami siap berjuang,” ucapnya. (MIKJPR-04).

Tinggalkan Balasan