Kompetisi Segera Bergulir, Tim Persijap Jepara Gelar Latihan Pagi dan Sore

0
16

MIKJEPARA.com, JEPARA – Sebanyak 23 pemain Persijap Jepara hadir mengikuti latihan perdana jelang kompetisi Liga 2 Indonesia pada Agustus mendatang.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih kepala Salahuddin yang dipilih manajemen Persijap Jepara untuk musim kompetisi 2022/2023 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis (14/07/2022) pagi.

Dari 23 pemain yang menjalani latihan perdana, terlihat di lapangan ada sejumlah pemain lama yang masih dikontrak oleh manajemen, termasuk seleksi pemain baru yang sudah memiliki pengalaman di dunia sepakbola Indonesia. “Kita lihat dulu dari pengalaman mereka, ada yang dari Liga 2 ataupun Liga 1. Kalau mereka tidak masuk skema permainan dan kualitas yang kita harapkan ya tidak bisa,” kata Salahuddin.

Dia mengakui bahwa sudah ada 16 pemain yang setuju bergabung dengan Tim berjuluk Laskar Kalinyamat. Sementara itu ada beberapa pemain dari Liga 1 yang akan segera ikut bergabung juga bersama tim untuk menjalani latihan.

“Mereka sedang perjalanan menuju ke Jepara saat ini, Jum’at sore mungkin sudah ikut latihan bersama,” tuturnya.

Terlihat Coach Salahuddin sedang memberikan instruksi sebelum mengawali sesi latihan perdana Tim Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. (Foto: MIKJPR02)

Pelatih asal Palembang ini meyakini skuadnya ini akan terus meningkat kemampuan bermain sepakbola. Meski waktu persiapan yang singkat dan tim baru melakukan latihan perdana dibulan ini.

“Mungkin dalam seminggu ini akan kita tingkatkan intensitas latihan dulu, mulai taktik dan fisik sekaligus,” tandasnya.

Diketahui dalam latihan perdana tersebut, pemain lama yang masih bertahan diantaranya ada Hendrico, Indra Arya dan Dody Alfayed. Sedangkan pemain baru yang akan berseragam merah hitam diantaranya Andry Fathur Robby sebagai Penjaga Gawang, Rafiud Drajat, Tamsil Sijaya dan Qischil Gandrum Minny. (MIKJPR02)

Tinggalkan Balasan