Liga 2: Hadapi Persijap Jepara, Nusantara United Benahi Mental Pemain

0
15
Para pemain Nusantara United FC sedang melakukan latihan rutin. (Instagram/@nusantaraunitedfc

MIKJEPARA.com, JEPARA – Liga 2 2022/2023 akan memasuki pekan ketiga pada akhir pekan ini. Persaingan dalam tiga grup yang terdiri dari Grup Barat, Tengah, dan Timur makin ketat.

Nusantara United FC akan menantang pimpinan klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah, Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (9/9/2022) sore.

Menghadapi itu tim pelatih melakukan berbagai persiapan terhadap para pemain NU FC. 

Pelatih kepala Nusantara United FC, Slamet Riyadi mengatakan, saat ini timnya sudah siap 100 persen untuk pertandingan melawan tuan rumah Persijap Jepara.

‘’Kami sudah siap 100 persen untuk pertandingan ini. Kami juga siap mencuri poin,’’ ujar Slamet saat dihubungi melalui telepon, Jumat (9/9/2022).

Slamet menuturkan, semua tim pemain siap untuk bertanding. Namun, jelang laga pihaknya tengah membenahi mental performa pemain.

‘’Dari evaluasi laga terakhir, kami sedang memperbaiki mental pemain dan finishing,’’ tuturnya.

Upaya yang dilakukan, mantan pelatih PSBS Biak ini untuk mewaspadai kekuatan lawan Persijap Jepara.

’Dari evaluasi kami terhadap lawan, Persijap sekarang sedang berada di posisi teratas dan mental mereka juga sedang bagus. Apalagi, mereka juga main di kandang. Maka, mental pemain NU FC ini sedang kami siapkan,’’ tandasnya. (MIKJPR-01)

Prediksi susunan pemain

Persijap Jepara

Lutfi Masrohan (gk), Fikron Afriyanto, Alan Sabilah, Andre Wibowo,Alvin Nur Rizqi, Rendy Setiawan, Abdullah Syafii, Irfan Afghoni, Rizki Hidayat, Hendri Satriadi, Indra Arya

Pelatih Kepala : Salahudin

Nusantara United FC

Fery Bagus (gk), Roni Fatahillah, Boas Isir, Andre Oriza, Firmansyah, Dedi Irwandi, Kevin Scheunemann, Adam Anis, Ari Maring, Arianto, Usman Diarra

Pelatih Kepala : Slamet Riadi

 

 

Tinggalkan Balasan