Meriahkan Gowes HUT TNI, Penjual Angkringan Dapat Hadiah Mobil 

0
16

MIKJEPARA.comJEPARA – Masyarakat dari berbagai penjuru memadati kawasan alun-alun I Kabupaten Jepara, Minggu (9/10/2022). Mereka hendak gowes atau bersepeda untuk merayakan 77 tahun Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang digelar Kodim Jepara.

Para pesepeda pada ajang bertajuk “Ngepit Bareng Tentara” ini dilepas oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofik, S bersama Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Forkopimda lainnya, di antaranya, Kapolres AKBP Warsono, serta Ketua DPRD Haizul Maarif dan KH. Hayatun Abdullah Hadziq.

Peserta gowes dalam rangka HUT TNI ke-77 berkumpul di alun-alun Jepara. (Foto : Feb)

Dalam acara ngepit bareng peringatan HUT ke-77 TNI ini menjadi momen besar bagi Muhamad Khalim, 41 tahun, seorang penjual nasi kucing. Bermodal selembar kupon undian seharga Rp 50 ribu, warga Desa Kendengsidialit Rt.01/ Rw.01, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara itu mendapatkan hadiah mobil.

“Alhamdulillah senang baget, sebelumnya aku tidak ada firasat apa-apa,” kata dia.

Perasaan bahagia juga di alami pensiunan Polisi Kehutanan Yosep Triyuwono (66). Warga Kelurahan Jobokuto Rt.019/ Rw.006, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara ini berhak atas hadiah umrah.

Kemudian, Rikha (34) warga Desa Kuwasen RT 12/ RW 4, Kecamatan Jepara berhak atas hadiah motor. Wanita ini sehari-harinya berjualan di kantin SMP Negeri 5 Jepara. Dengan perasaan haru bercampur senang, ia mengaku ingin memberikannya kepada anak untuk sarana sekolah.

“Senang sekali bisa buat anak sekolah,” ungkapnya. (MIKJPR-01)

Reporter : Purw/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan