Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, ASN Jepara Adu Kebolehan dalam Tenis Meja

0
8

MIKJEPARA.com, JEPARA – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Jepara saling beradu kebolehan dalam tenis meja. Kekompakan tiap pendukung menyuarakan semangat membuat suasana semakin semarak.

Turnamen tenis meja antarperangkat daerah digelar di Gedung Wanita setempat, Jumat (19/8/2022). Terdapat 21 laga dipertandingkan pada nomor regu, 22 nomor tunggal putra, dan 11 nomor tunggal putri.

Di antara laga tersebut, salah satunya terlihat Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko. Dia turun pada nomor beregu untuk tim Sekretariat Daerah. Meski tampil gemilang, tapi timnya harus mengakui keunggulan BPKAD dalam perhitungan poin.

Ditemui usai laga, Sekda mengaku merasa senang dan bangga dengan antusiasme ASN yang turut menyemarakkan turnamen ini. Sportifitas yang dijunjung tinggi para peserta, diyakini kian memperkokoh spirit patriotisme dan nasionalisme.

“Saya minta seluruh peserta untuk terus memupuk semangat kecintaan terhadap tanah air, serta senantiasa berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa,” ujar Edy.

Turnamen tenis meja antarperangkat daerah digelar di Gedung Wanita setempat, Jumat (19/8/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

Melalui pertandingan itu, Edy berharap semakin menumbuhkan semangat pegawai untuk giat berolahraga. Di samping demi menjaga kesehatan jasmani, juga memperkuat kebersamaan serta kekompakan. Sehingga kinerja dalam melayani masyarakat dapat lebih meningkat.

“Terpenting ayo bergerak bersama, samangat bangkit dari pandemi,” tegasnya.

Lebih lanjut Edy menuturkan turnamen tersebut sekaligus menjaring ASN petenis meja terbaik. Nantinya ketika ada kejuaraan di tingkat provinsi, para juara kali ini bakal dikirim bertanding mewakili Korpri Kabupaten Jepara.

Adapun pemenang I, II, dan III nomor beregu yakni Disdikpora, RSUD R.A. Kartini, diikuti Dishub bersama BKD.

Sedangkan pada nomor tunggal putra juara I, II, dan III ada Yuliono dari Disdikpora, Anas RSUD R.A. Kartini, serta Mahmud BKD bersama Adi Disdikpora.

Sementara pemenang I, II, dan III tunggal putri, ada Asih dari Disperkim, Anggar Disdikpora, diikuti Yuli Disdikpora bersama Pri Utami Kecamatan Mlonggo. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan