PCNU Jepara Dukung Program 1 Juta Vaksin Booster

0
7

MIKJEPARA.com, JEPARA – Jajaran PCNU Jepara mendukung progam 1 juta vaksin booster (dosis ketiga), yang merupakan hasil kerjasama PBNU dengan jajaran Polri dan Kemenag. Progam vaksin booster ini penting digalakkan terlebih jelang Idul Fitri 1443 H.

Sekretaris PCNU Jepara Kiai Ahmad Sahil mengatakan vaksinasi booster ini merupakan salah satu upaya ikut berkontribusi membantu progam pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19. Kegiatan vaksin booster PCNU Jepara digelar di lima lokasi dan dilaksanakan selama lima hari mulai Kamis ini (21 April) hingga Senin (25 April).

Vaksinasi booster yang digelar baru-baru ini. (Foto : Dok)

Pada 21 April, vaksinasi akan digelar di Balai Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari, 22 April di Gedung PRNU Kriyan Kecamatan Kalinyamatan, 23 April di MA Matholibul Huda Mlonggo, 24 April MA Matholibul Huda Bugel, dan 25 April di MAN Jepara. Pelaksanaan vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai

“Mari kita sukseskan progam vaksinasi booster ini. Syaratnya mudah yang penting sehat dan sebelumnya sudah divaksin dua kali,” jelasnya.

Menurut Gus Sahil, jika sudah divaksin booster maka kegiatan berkunjung-kunjung untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan kepada orang tua, saudara, kerabat, handai taulan dan masyarakat pada umumnya saat Idul Fitri 1443 H bisa lebih maksimal. Sebab karena sudah divaksin booster maka jika terpapar Covid-19, risiko terburuk bisa dihindari.

“Kita tetap wajib ikhtiar agar tetap sehat. Dan vaksin booster ini salah satu wujud ikhtiar itu,” tandasnya. (MIKJPR-01)

Reporter : Fq/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan