Pimpin Apel di Bappeda, Pj Bupati Ajak Bappeda Lebih Kreatif dDan Inovatif Membangun Jepara

0
21
Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta memimpin apel di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Jepara, Senin (18/7/2022).

MIKJEPARA.com, JEPARA  Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta memimpin apel di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Jepara, Senin (18/7/2022).

Berbeda dari biasanya, apel kali ini dipimpin secara langsung oleh Pj. Bupati Jepara sebagai pembina apel.

Turut mendampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Arif Darmawan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ary Bachtiar, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Subiyanto.

Dalam sambutannya, Edy Supriyanta mengharapkan adanya inovasi dan kreatifitas dari Bappeda.

“Jepara ini adalah Kota Wisata yang juga dilirik oleh negara asing,” kata Edy.

Namun ia mendapat masukan bahwa promosinya masih kurang.

Selain itu, menurutnya akses untuk ke Jepara masih susah. Jalan yang dilalui kendaraan untuk ke Jepara macet. Oleh karena itu dibutuhkan inovasi dan kreatifitas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

“Menjadi tanggung jawab bersama untuk membangun Jepara namun tetap mempertimbangkan kearifan lokal dan identitas Jepara,” kata Edy. Ia meminta pembangunan dilakukan tanpa menghilangkan budaya dan identitas Kabupaten Jepara. “Jepara ini pintar, Jepara ini tangguh,” tambahnya.

Di akhir sambutan ia menegaskan sekali lagi agar ada inovasi dan kreatifitas dari Bappeda.

“Saya harap ada inovasi dan kreatifitas untuk membangun Jepara,” pungkas Edy. (DiskominfoJepara/sjk)

Tinggalkan Balasan