Rayakan Anniversary ke-2, JESAEC Kenalkan Wisata Jepara

0
8
Komunitas Mobil Suzuki yang tergabung dalam Jepara Suzuki Amenity Eleny Esteem Club (JESAEC) Indonesia merayakan Anniversery ke-2 di Wisata Taman Buah Takamas, Desa Kedungcino Kecamatan Jepara Kota, Minggu (11/9/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

MIKJEPARA.com, JEPARA – Komunitas Mobil Suzuki yang tergabung dalam Jepara Suzuki Amenity Eleny Esteem Club (JESAEC) Indonesia merayakan 2 tahun Anniverserynya.

Kegiatan yang bertujuan memperkuat jalinan silaturahmi sesama pencinta outomotif dan berbagi dengan masyarakat ini digelar di Wisata Taman Buah Takamas, Desa Kedungcino Kecamatan Jepara Kota, Minggu (11/9/2022).

Hadir dalam acara itu Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta yang diwakili Sekretaris Daerah Edy Sujatmiko, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, Kepala Bidang Perhubungan Darat Ferry Yudha Adi Dharma, Ketua SAEC Indonesia, Provinsi Jawa Tengah Alimin Arhab, serta Kegua SAEC Chapter Jepara Abdul Muflih.

Anniversery JESAEC yang ke 2 tahun ini juga dihadiri perwakilan dari Chapter Pati, Semarang, Kudus, Rembang, dan Ngapak (Purbalingga, Purwokerto, dan Banyumas).

Sekda Edy Sujatmiko dalam sambutannya mengatakan, organisasi ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota. Selain itu, diharapakan JESAEC memperkenalkan potensi wisata yang ada di Jepara. Sehingga membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat Jepara.

“Jaga kekompakan dan soliditas antar sesama anggota. Kenalkan potensi wisata yang ada di Jepara kepada masyarakat luas,” kata Edy.

Sementara Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif menyampaikan, organisasi ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Juga menjaga soliditas, selalu berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat, serta berkontribusi bagi daerahnya.

Ia juga mengukuhkan SAEC Indonesia periode 2022-2024. Terpilih sebagai Ketua adalah Alimin Arhab.

“Pasca saya kukuhkan, mudah-mudahan organisasi ini semakin solid, serta bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Gus Haiz sapaan akrabnya..

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Hasan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jepara yang sudah memfasilitasi acara ini. Dirinya berharap, nantinya ada anggota yang baru, dan mempererat pertemanan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Jepara yang sudah memfasilitasi dan menerima kami di sini. Semoga acara berjalan dengan lancar sampai akhir dan tidak ada kekurangan,” ucap Hasan.

Selain itu, JESAEC juga menggelar bakti sosial dengan memberikan 10 paket sembako kepada warga sekitar, yang diberikan secara simbolis oleh Edy Sujatmiko kepada 6 penerima bantuan. Penerima bansos secara simbolis, Ibu Temu, Musriah, Anita, Asyiah, Pak Jatun, Rudy merupakan warga Kedungcino. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan