Serdik Putu Khrisna Jalani Ujian NKP

0
10

MIKJEPARA.com, LEMBANG – Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg 62 Kompol I Putu Bagus Khrisna menjalani ujian Naskah Karya Perseorangan (NKP) tahap pertama.

Pelaksanaan ujian tersebut berlangsung di Ruang Pokjar (Kelompok Belajar) Lemdiklat Sespim Polri Jalan Maribaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan diumumkan di akun Instagram @sespimmen62, Kamis (16/06/2022).

Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Kompol I Putu Bagus Khrisna menjalani ujian Naskah Karya Perseorangan (NKP) tahap pertama di ruang Pokjar Sespimmen Polri Lembang, Kamis (16/06/2022).

Putu Khrisna menyampaikan bahwa sejumlah peserta didik menjalani ujian tersebut dengan caranya masing-masing dan berbagai keunikan.

”Banyak gaya dan cara unik yang dilakukan para serdik dalam menghadapi ujian agar siap pada pelaksanaannya nanti,” kata Putu Khrisna.

Ia menjelaskan, kegiatan ujian NKP ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuannya sebagai peserta didik selama mengikuti  pendidikan Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun Anggaran 2022.

”Tujuan NKP untuk mengukur pemahaman serdik terhadap materi yang telah diberikan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan dalam penulisan NKP ini terdiri dari 5 BAB yag terdiri dari pendahuluan, kajian kepustakaan, kondisi faktual, pemecahan masalah, dan penutup. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan