Silaturrahim Dengan Pemkab Jepara, Kenang Mirdad : Jepara Indah Sekali

0
22
Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta menerima kedatangan Kenang Mirdad, putra aktor senior Jamal Mirdad yang merupakan aktor kelahiran Jepara di ruang kerja Bupati, Senin, (18/7/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

MIKJEPARA.com, JEPARA  Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta menerima kedatangan Kenang Mirdad, putra aktor senior Jamal Mirdad yang merupakan aktor kelahiran Jepara di ruang kerja Bupati, Senin, (18/7/2022).

Kedatangan Kenang Mirdad untuk mengajak Edy Supriyanta berdiskusi terkait perkembangan dunia digital.

“Saya sangat ingin bisa berkolaborasi dengan pemerintahan Jepara dan bisa ikut serta memajukan daerah kelahiran Papah, utamanya dalam hal pelayanan publik, melalui perkembangan teknologi saat ini yang diharapkan serba cepat,” kata pria yang sering di sapa Kenang ini.

Hal tersebut disambut baik oleh Pj Bupati Jepara, “Bagus itu, apalagi kita saat ini juga sedang menyiapkan portal khusus untuk aduan masyarakat dan terpusat di dalam satu platform,” saut Edy.

Edy menambahkan nanti kita bahas lebih lanjut lagi dalam pertemuan berikutnya terkait pelayanan publik yang lebih efektif dengan digitalisasi saat ini.

Setelah pertemuan tersebut, Edy Supriyanta mengajak Kenang Mirdad beserta rombongan untuk makan siang bersama disalah satu warung makan tradisional dipinggiran pusat Kota Jepara.

“Yang menyajikan beberapa makanan khas Jepara yaitu horog-horog pecel dan es cendol,” terangnya.

Di tengah – tengah makan siangnya bersama Pj Bupati Jepara, Kenang mengatakan ketertarikannya dengan keindahan Jepara yang begitu luar biasa.

“Banyak juga potensi yang Jepada miliki. Pariwisata, Budaya, Kuliner dan juga Warganya,” kata Kenang.

Dalam candaannya Kenang Mirdad mengungkapkan saya cukup tertarik dengan kecantikan perempuan Jepara, kecantikkannya alami tidak dibuat – buat. Tanpa make up pun, sudah terlihat cantik.

Seketika memecah gelak tawa orang – orang sekitar.

Pj Bupati Jepara dengan tawanya mengatakan bagaimana, mau dibuatkan sayembara? Putra artis Jamal Mirdad mencari jodoh perempuan asli Jepara.

“Apa mau dibuat sayembara utra artis Jamal Mirdad mencari jodoh perempuan asli Jepara,” saut Edy dengan tertawa.

Edy Supriyatna mengatakan bahwa masih banyak potensi keindahan Jepara yang tersembunyi, tidak hanya Pantai Bandengan, Pantai Kartini atau pulau Karimunjawa saja. Di daerah Donorojo, Keling, Batealit pun juga ada tempat – tempat wisata tersembunyi.

“Kalau punya waktu lebih banyak di Jepara pasti saya keliling ke tempat wisata dan mencicipi kuliner yang belum saya coba,” kata Kenang.

Edy berpesan kalau ke Jepara lagi, jangan lupa cicipi juga es gempol pleret, pindang serani dan yang lainnya.

“Nanti di temani sambil kita ngobrol lagi tentang pelayanan publik tadi,” pungkas Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta yang langsung berpamitan karena ada agenda lain yang harus di kerjakannya. (DiskominfoJepara/Sofa)

Tinggalkan Balasan