Tegaskan Komitmen Pejabat Antikorupsi

Upacara Hari Jadi ke-72 Provinsi Jawa Tengah secara daring, di ruang rapat Sosrokartono Setda Jepara pada Senin (15/8/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

MIKJEPARA.com, JEPARA – Seruan tegas disampaikan Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta kepada para pimpinan perangkat daerah. Dia meminta seluruh jajarannya agar terus melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari praktik korupsi.

Penegasan itu menyusul adanya sejumlah pihak di salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah, yang terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK.

Demikian disampaikan usai mengikuti jalannya upacara Hari Jadi ke-72 Provinsi Jawa Tengah secara daring, di ruang rapat Sosrokartono Setda Jepara pada Senin (15/8/2022).

“Saya ingatkan kembali kepada bapak ibu semua agar kejadian ini tak terjadi di Jepara,” tandasnya.

Supaya kejadian serupa tidak terjadi di Jepara, dia mewanti-wanti kinerja seluruh jajarannya agar tetap dalam koridor yang berlaku. Termasuk berani menolak jika ada permintaan di luar aturan.

Bahkan menurut Edy Supriyanta, untuk bisa kaya caranya bukan dengan menjadi pejabat publik. Namun, jadilah seorang pengusaha sukses.

“Karena pejabat merupakan ruang pengabdian,” ujarnya.

Diharapkan, spirit yang terbangun adalah semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sehingga komitmen tersebut mampu menjadikan Jepara lebik baik. (DiskominfoJepara/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here