Turnamen Fun Futsal Championship KMJS UNNES Resmi di Buka

0
3
Pj Bupati Jepara yang diwakili Plt. Asisten I Sekda Jepara Ahmad Djunaidi membuka Turnamen Fun Futsal Championship Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang (KMJS) UNNES 2022 Kabupaten Jepara di Gedung Futsal Jepara. Jum'at (5/8/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

MIKJEPARA.com, JEPARA – Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta yang diwakili Plt. Asisten I Sekda Jepara Ahmad Djunaidi membuka Turnamen Fun Futsal Championship Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang (KMJS) UNNES 2022 Kabupaten Jepara di Gedung Futsal Jepara. Jum’at (5/8/2022).

Dalam sambutannya Ahmad Djunaidi mengatakan, melalui kejuaraan ini akan semakin terlihat bibit-bibit unggul atlet futsal Kabupaten Jepara di masa mendatang, yang mampu berprestasi bukan hanya di tingkat daerah, akan tetapi dapat berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional.

Djunaidi menambahkan, Ia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya Turnamen Fun Futsal Championship KMJS UNNES 2022 Kabupaten Jepara.

“Cabang olahraga futsal merupakan cabang olahraga yang semakin hari semakin diminati, sehingga penyelanggaran acara ini memang sangat tepat,” kata Djunaidi.

Ia berpesan untuk selalu menjaga sportifitas saat melaksanakan perlombaan futsal.

“Selalu semangat, dan jaga sportifitas,” ucapnya.

Sementara itu ketua pelaksana Lutfi Nur Anas dalam laporannya menyampaikan, tujuan acara ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antar KMJS cabang, meningkatkan kemampuan olah raga futsal antar MKJS cabang dan siswa SMA / SMK se Kabupaten Jepara.

“Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim dari SMA/SMK se Jepara dan 10 tim dari KMJS cabang,” tutur Lutfi. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan