Harlan Akumulasi, Crah Angger Siap Geber Lawan PSCS Cilacap

0
182

MIKJEPARA.comJEPARA – Peluang Persijap Jepara melaju ke babak 8 besar di penyisihan grup C Liga 2 masih terbuka lebar. Pasca memenangkan duel menghadapi PSG Pati di Stadion Manahan Solo, pada Selasa (16/11/21), pekan ini pasukan Laskar Kalinyamat akan menghadapi PSCS Cilacap.

PSCS Cilacap VS Persijap Jepara akan bertanding di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (23/11/2021) Pukul 15.15 WIB. Diketahui pertandingan ini adalah menjadi laga penentu untuk lolos ke Babak 8 besar.

Crah Angger sudah siap diturunkan saat melawan PSCS Cilacap pada Selasa (23/11/2021) sore. (Dok : Persijap/POS)

Saat ini puncak klasemen masih diduduki tim tuan ruman Persis Solo, ketatnya persaingan di Liga 2 Grup C semakin menjadi-jadi. Sedangkan klasemen di urutan berikutnya masih di tempati oleh PSIM Jogja, PSCS Cilacap dan Tim Laskar Kalinyamat.

Tim hiu selatan yang sebelumnya berhasil merajai klasemen selama beberapa pekan, kini pun harus puas bercokol di posisi tiga klasemen bersaing dengan Persijap.

Sementara itu, Pelatih Jaya Hartono saat menggelar presscon via zoom mengatakan bahwa semua pemain Persijap saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur.

“Crah Angger sudah bebas dari hukuman kartu, dan bisa diturunkan besok sore. Sedangkan Harlan harus absen karena akumulasi kartu,” ungkapnya.

Crah Angger seperti diketahui sempat mendapatkan kartu merah saat menjalani laga derby Jateng melawan Persis Solo. Meskipun begitu, ia dinilai mampu tampil apik saat mampu mengecoh dan melewati barisan pemain Laskar Sambernyawa.

Melihat dari 5 pertandingan terakhir, PSCS memang tidak pernah menang, PSCS Cilacap hanya mendapatkan hasil seri atau kalah. Keadaan ini, memompa motifasi anak-anak asuhan Jaya Hartono untuk lebih bersemangat memetik poin penuh.

“Saya tekankan semua pemain harus tampil all out, “fight” untuk semakin membuka peluang Persijap lolos 8 besar. Kita harus ambil poin penuh besok lawan Cilacap,” tegasnya menutup presscon. (MIKJPR-01)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan