Heboh, Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Pantai Pungkruk

0
135

MIKJEPARA.com, JEPARA – Penemuan sesosok mayat menggemparkan warga Desa Mororejo, Mlonggo Jepara, pada Jum’at (14/01/2022) malam. Sosok mayat tak dikenal itu ditemukan tanpa kepala, dengan sebagian tubuh yang sudah tinggal tulang, persisnya di Pantai Mororejo Pungkruk RT 02 / RW 01.

Anggota BPBD Jepara, Fendi mengatakan penemuan mayat malam tadi kondisinya sulit untuk dikenali. “Sudah rusak tak bisa dikenali, kami langsung antarkan ke kamar jenazah RSUD Kartini,” ungkapnya

Evakuasi jenazah tanpa kepala di Pantai Pungkruk, selanjutnya jenazah saat ini berada di kamar mayat RSUD Kartini Jepara (Foto : BPBD Jepara)

Jenazah berhasil dievakuasi petugas sekitar pukul 21.00 WIB, dan langsung di antarkan ke kamar mayat RSUD Kartini. Penemuan mayat ini bermula saat salah seorang warga sedang mencari umpan untuk memancing di tepi pantai, sekitar pukul 19.30 WIB.

Untuk memastikan dan meneruskan laporan tersebut, ia mengajak saksi lainnya. Evakuasi oleh petugas, dibantu dari TNI-Polri, BPBD, Sat Pol Airud, PSC 119, KRJ, MDMC, dan Klinik Tirta.

“Kalau melihat kondisi mayat, diperkirakan sudah berada di laut sekitar 1-2 mingguan. Karena memang sudah kondisi rusak parah dan sulit dikenali,” imbuh Fendi saat dihubungi via WhatsApp, pada Sabtu (15/01/2022).

Sampai saat ini, belum ada informasi lain terkait ciri-ciri mayat. Bahkan petugas kamar mayat pun belum bisa mengindentifikasi jenis kelamin jenazah.

“Mayat sulit di identifikasi karena sudah rusak berat, bahkan dari jenis kelaminnya,” terang Jono petugas jaga kamar Jenazah RSUD Kartini.

Menindaklanjuti penemuan mayat itu, kepolisian telah menghimpun keterangan dari saksi-saksi dan petunjuk dokumentasi. Kemudian berkoordinasi dengan Pemerintah Desa, dan pihak terkait. (MIKJPR-01)

Reporter : And/Xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan