Kunjungi Nelayan Prawean, Kapolres Bagikan Bansos

0
27

MIKJEPARA.com, JEPARA  Di masa pandemi, para nelayan tentu menjadi masyarakat yang terdampak akibat sepinya daya beli ikan dipasaran. Bahkan hal ini diperparah dengan datangnya musim angin barat, yang menjadikan mata pencaharian nelayan sehari-hari terganggu.

Untuk meringankan beban tersebut, Kapolres Jepara gelar baksos dengan mengunjungi para nelayan di Pantai Prawean Bandengan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Polres serta TNI,

Kapolres Jepara serahkan bantuan beras kepada nelayan di Pantai Prawean Bandengan Jepara pada Jum’at (05/03/2021).

Bertempat di dermaga sandar perahu nelayan di Pantai Prawean Desa Bandengan Kecamatan Kota Jepara telah dilaksanakan Bakti sosial Kapolres Jepara kepada nelayan yang terdampak cuaca extrim, pada Jumat (05/03/2021).

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si dengan didampingi pejabat utama Polres serta Kapolsek Jepara Kota AKP IDG Mahendra bersama anggota menyerahkan bantuan baksos kepada para nelayan.

Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dalam rangka gerakan Polri peduli masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dan terhadap nelayan yang terdampak cuaca ekstrim akibat musim angin barat.

Pagi ini Kapolres memberikan paket beras sebanyak 114 berisi 5 kg beras yang dibagikan langsung ke nelayan di Desa Bandengan.

“Puluhan warga masyarakat pagi ini menerima bantuan sosial berupa sembako dari Polres Jepara semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolres memberikan himbauan dan Sosialiasikan 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah Covid -19. (MIKJPR-01)

Reporter : Purw/Jebs
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan