Pemilu Hari Ini, Pj. Bupati Jepara Nyoblos di TPS 01 Panggang

0
21

MIKJEPARA.comJEPARA – Pj. Bupati Jepara bersama istri baru saja memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Mereka, melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Panggang Jepara Kota.

Edy bersama istri dan rombongan tiba di TPS tepatnya di Bundaran Kelurahan Panggang, pada pukul 08.30 WIB. Selanjutnya rombongan langsung mendaftar ke TPS 01.

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta gunakan hak pilihanya di TPS 1 yang berada di bundaran kelurahan Panggang, RT 02 RW 01, Kabupaten Jepara, Rabu (14/2/2024)

Kedatangan PJ Bupati Jepara beserta istri disambut cukup antusias oleh warga masyarakat yang hendak menggunakan hak pilihanya di TPS tersebut, maupun warga setempat.

Sesampai depan TPS 01, PJ Bupati beserta istri pun mulai mengisi data terlebih dahulu, setelah itu diberikan surat suara dan masuk kedalam bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Seusai menggunakan hak suaranya, PJ Bupati ditemani istrinya memasukan surat suara kedalam kotak suara.

Setelah menggunakan hak suaranya, Edy Supriyanta beserta istri pun menyempatkan waktu untuk menyampa warga setempat dan berswafoto bersama.

Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengatakan sebagai warga kota Semarang lebih memilih menggunakan hak suaranya di Kabupaten Jepara.

“Ini saya bersama istri, kebetulan saya warga Semarang pindah milih di TPS Jepara, Kami sudah lakukan pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden dan lainnya,” kata Pj Bupati Jepara pada Rabu (14/2/2024).

Ia ingin mengajak warga masyarakat pun untuk bisa menggunakan hak suaranya untuk mewujudkan pemilu yang damai dan lancar supaya mendapatkan pemimpin yang diharapkan.

“Mudah-mudahan Pemilu di Jepara secara umum ini berjalan lancar, damai dan mendapatkan pemimpin yang di harapkan masyarakat,” ungkapnya.

Edy beserta istri pun cukup mengapresiasi warga masyarakat Kabupaten Jepara menyambut pencoblosan dengan baik.

”Kami rasa masyarakat ini sudah sangat siap menyelenggarakan maupun mengikuti pesta demokrasi, tentunya ini menjadi modal baik untuk siapapun yang terpilih nanti,” ungkapnya.

Ia menambahkan setelah menggunakan hak suaranya, Pemkab beserta rombongan TNI, Polri akan melakukan peninjauan dibeberapa TPS untuk memastikan pencoblosan ini berjalan secara lancar.

“Hari ini saya mau keliling ke TPS kota dan wilayah Jepara,” tutupnya. (MIKJPR-01)

Reporter : AND/SW
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here