Skuad Negatif Corona, Persijap Jepara Mulai Gelar Latihan Lagi

0
21

MIKJEPARA.comJEPARA – PERSIJAP Jepara mengumumkan kalau seluruh pemain tim utamanya negatif virus corona (covid-19). Skuad Laskar Kalinyamat Persijap Jepara pun akan kembali berlatih.

Liga 2 Indonesia 2020 memang masih ditangguhkan karena pandemi virus corona. Namun sejumlah klub sudah membuka kembali pusat latihannya menyusul izin yang dikeluarkan pemerintah daerah masing-masing terkait program latihan tim olahraga.

Hari Selasa (15/9/2020), Persijap Jepara mengonfirmasi kalau skuad tim utamanya negatif COVID-19. Manajemen Persijap Jepara melalui managernya, Arief Setiadi mengumumkan bahwa tes medis tim utama hasilnya negatif. Sesuai dengan syarat yang diberikan oleh jepara.go.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, semua personil tim wajib melakukan rapid test terlebih dahulu.

“Kami meminta seluruh pemain untuk membawa surat keterangan sehat dan sudah dilakukan rapid test di domisilinya masing-masing dengan hasil negatif.” ujar Arif yang sering dipanggil Ghozi kepada MIKJEPARA.com.

Para pemain dan pelatih pun bisa latihan lagi mulai besok pagi. Tim kemungkinan akan datang ke Jepara secara bertahap. Hal ini dikarenakan banyak pemain yang berasal dari luar Jepara, bahkan luar pulau Jawa.

“Latihan akan dimulai lagi besok pagi, kami berharap tim bisa berkumpul semua. Termasuk dengan tim kepelatihan.” imbuh Ghozi.

Selama dua bulan terakhir, para pemain Persijap Jepara menjalani latihan di rumah masing-masing. Pian Sopian dkk menjaga kondisi lewat program latihan yang sudah diatur oleh tim pelatih.

Bertempat di mes PERSIJAP Jepara, yang ada di Jalan Ki Mangunsarkoro nomor 17, Jepara, pasukan asal pesisir semenanjung Muria ini akan mulai berkumpul dan memusatkan latihan mereka untuk menyongsong kompetisi lanjutan Liga 2 Indonesia 2020 di Kota Medan, Oktober nanti. (MIKJPR-02)

Reporter : And/KS
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan