Ahlis Korban Kebakaran Gudang Meubel Troso, Akhirnya Meninggal Dunia

0
35

MIKJEPARA.comJEPARA – Kabar duka menghiasi beranda grup media sosial di seputaran Kabupaten Jepara, salah satunya adalah Group Facebook MIK Jepara.

Manakala kabar duka menimpa salah seorang warga bernama Ahlis Aminuddin, yang pernah menjadi korban luka bakar 90 persen dari peristiwa kebakaran gudang mebel di Troso setahun silam.

Perwakilan dari MIK Jepara saat menjenguk Almarhum Ahlis tempo hari saat menjalani perwatan medis di RS. (Dok : Foto MIK Jepara)

Almarhum Ahlis yang merupakan warga Desa Kaliombo, Kecamatan Pecangaan ini meninggal dunia pada Jum’at (28/8/2020) pagi.

Informasi terakhir yang diperoleh, sebelum meninggal Ahlis menjalani operasi cangkok kulit untuk tahap penyembuhan. Namun Tuhan berkehendak lain, kondisi yang semakin memburuk membuatnya berpulang pada Sang Khaliq.

Anggota MIK Jepara secara gotong-royong juga pernah menghimpun donasi untuk korban, sebagai biaya tambahan untuk meringankan beban keluarga saat menghantarkan almarhum pergi berobat dan kontrol.

Seperti diberitakan tempo hari, Aklis masih tetap mendapatkan gaji dari perusahaan, dan biaya pengobatan, sesuai dengan yang diwajibkan dalam aturan ketenagakerjaan. Hal ini sesuai hasil mediasi terakhir antara pihak perusahaan dengan pihak keluarga.

Almarhum Ahlis dimakamkan hari ini juga, di pemakaman desa setempat. Dari segenap keluarga besar MIK Jepara juga turut berduka cita yang mendalam, semoga Almarhum Husnul Khotimah. (MIKJPR-01)

Reporter : Putra
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan