Anggota DPRD Jateng Berbagi Untuk Muslimat dan Perempuan Bangsa Jepara

0
59

MIKJEPARA.com,  JEPARA – Kepedulian untuk berbagi bersama di bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri, apalagi ditengah masa pandemi COVID-19 yang berimbas secara ekonomi bagi kalangan perempuan utamanya ibu-ibu rumah tangga.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Hj. Ida Nur Saadah, S.Pd.I, MH turut menyalurkan bantuan kepada Pimpinan Cabang Muslimat Kabupaten Jepara dan Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa Kabupaten Jepara pada Ahad (10/5/2020) di Kediaman Ketua PC Muslimat di Desa Mantingan Tahunan Jepara.

Penyaluran bantuan bagi pengurus Muslimat serta Perempuan Bangsa Jepara oleh staf FPKB DPRD Jawa Tengah

Khafidhul Imam, staf FPKB DPRD Jawa Tengah menyerahkan 300 Paket bantuan sembako dan perlengkapan shalat, diserahkan secara simbolis kepada Ketua PC Muslimat Jepara Hj. Nur Aini dan Ketua DPC Perempuan Bangsa Jepara Hj. Zumrotun Nur.

“Saat bulan Ramadlan dan menjelang Idul Fitri yang biasanya meriah, namun saat ini di tengah pandemi Covid-19 terasa berbeda. Apalagi di tengah keadaan ekonomi yang semakin sulit, kami sebagai anggota DPRD Jawa Tengah mencoba membantu meringankan beban ibu-ibu Muslimat dan Perempuan Bangsa”, tutur Ida, panggilan akrab Nur Saadah.

Lebih lanjut Ida menjelaskan bahwa kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 berdampak langsung pada ibu rumah tangga, terutama persoalan Sembako.

“Kami berharap bantuan ini mampu sedikit meringankan beban ekonomi ibu-ibu Muslimat dan Perempuan Bangsa”, kata Wakil Rakyat daerah pemilihan Jawa Tengah 3 (Jepara, Kudus, Demak).

Sementara itu, Ketua Perempuan Bangsa Jepara menyatakan terima kasih atas bantuan itu dan akan menyalurkan kepada anggotanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan Bu Ida Saadah diberikan kekuatan untuk mewakili kami di DPRD Jawa Tengah”, ujar Zumrotun. (MIKJPR-01)

Reporter : Zak
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan