Begini Tanggapan Presiden Persijap Iqbal Hidayat setelah Hadiri Sarasehan Suporter Jepara

MIKJEPARA.com, JEPARA – Manajemen, Pelatih dan Perwakilan Pemain Persijap Jepara hadir dalam undangan acara sarasehan dari suporter Curva Nord Syndicate (CNS) yang digelar di Pendopo R.A. Kartini Kabupaten Jepara, pada Jum’at (15/09/2023) malam.

Hadir langsung presiden klub Iqbal Hidayat, didampingi Egad Sadcawijaya selaku manager tim. Jajaran pelatih, perwakilan pemain Persijap Jepara dan juga ratusan suporter CNS yang identik dengan pakaian serba hitamnya juga memenuhi setiap sudut ruangan pendopo.

Iqbal Hidayat mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari suporter CNS yang telah memberikan kesempatan kepada klub untuk mendiskusikan berbagai hal terkait kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 yang sudah mulai berjalan.

Situasi acara sarasehan Manajemen, Pelatih dan Pemain Persijap Jepara dengan Suporter Curva Nord Syndicate di Pendopo R.A. Kartini Kabupaten Jepara, Jum’at (15/9/2023) malam. Foto: AnSeh/POS

Baginya kesempatan ini amatlah berharga bagi manajemen dan pelatih untuk saling sharing dalam meningkatkan kualitas klub kebanggaan masyarakat di Kabupaten Jepara ini.

Ia menambahkan kesempatan berdiskusi secara langsung antara manajemen dan suporter sebelumnya jarang dilakukan secara saling terbuka dan dua arah untuk menampung aspirasi dan masukan-masukan dari berbagai elemen suporter dan masyarakat.

Iqbal mengatakan, semua masukan dari elemen suporter sangatlah baik dalam memajukan sepak bola di Jepara, baik untuk kepentingan manajemen itu sendiri maupun dalam lingkup tim Persijap Jepara.

“Saya rasa ini merupakan pertemuan yang sehat yah, kita disini semuanya ingin yang terbaik untuk Persijap juga, jadi saya rasa dengan adanya pertemuan sarasehan kaya gini kita bisa saling bertukar pikiran,” kata Iqbal.

Iqbal berharap, langkah yang sudah dilakukan teman-teman dari CNS dan masukan-masukan dari peserta sarasehan ini bisa menjadikan momentum untuk kebersamaan dan bisa bangkit kembali.

“Walaupun sempat kalah di pertandingan perdana kemarin, target kami tidak muluk-muluk yang penting kita bisa lolos group dulu, peringkat 3 minimalnya.” pungkas Iqbal. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here