Bupati Minta Perangkat Daerah Lakukan Percepatan Tuntaskan RPJMD di 3 Bulan Akhir ini

0
6

MIKJEPARA.com, JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta perangkat daerah melakukan kerja-kerja percepatan untuk menuntaskan target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Jepara yang berakhir tahun ini. Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di kota ukir itu usai melantik puluhan pejabat di Gedung Shima, Setda Jepara, Jumat (11/2/2022).

“Jabatan pimpinan daerah tiga bulan ke depan akan berakhir. Untuk itu diperlukan percepatan untuk menuntaskan visi misi kepala daerah yang tertuang dalam RPJMD. Sisa waktu ini harus dioptimalkan denga cepat untuk mewujudkan janji tersebut,” kata BUpati Andi.

Bupati melantik puluhan pejabat di Gedung Shima, Setda Jepara, Jumat (11/2/2022). (Foto : Diskominfo Jepara)

Dian Kristiandi juga meminta para pegawai melakukan kerja-kerja kolektif, baik di internal perangkat daerah maupun antar perangkat daerah. Dengan demikian, kerja akan lebih ringan dan target bisa tercapai dengan baik.

“Untuk bapak dan ibu yang menempati posisi baru segera lakukan penyesuaian agar kerjanya segera optimal. Promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar. Untuk itu saya sampaikan selamat kepada bapak dan ibu yang hari ini dilantik,” imbuh Andi.

Sejumlah pejabat yang dilantik oleh orang nomor satu di Jepara itu diantaranya dua jabatan pimpinan tinggi pratama, masing-masing Diyar Susanto dilantik sebagai Asisten Bidang perekonomian dan Pembangunan serta Mudrikatun sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Jepara.

Sementara untuk pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Camat Mlonggo Muh. Tahsin dipindahtugaskan sebagai Sekretaris Bakesbangpol. Posisi Muh.Tahsin di Mlonggo digantikan oleh Sulistiyo yang sebelumnya menjadi Camat Batealit. Camat Batealit kini dijabat oleh Mustakhim.

Camat Karimunjawa yang sebelumnya dijabat oleh Moh. Eko Udyyono kini beralih ke Muslikhin. Moh. Eko pindah sebagai Kabag Program dan Keuangan Setwan. Selain jabtan struktural, dalam kesempatan ini, Bupati juga mengukuhkan 3 pejabat fungsional.

Masing-masing Sub Koordinator Pelestarian, Pengembangan Kesenian dan Budaya, Sub Koordinator Penanggulangan Kebakaran Satpol PP dan Damkar serta Sub Koordinator Kelembagaan dan Pengelolaan Sumber Daya Dinas Perikanan Jepara. (MIKJPR-01)

Reporter : Ard/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan