Tak Bisa Melaut, Nelayan Terima Bantuan Beras

0
7

MIKJEPARA.com, JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan bagi nelayan Desa Kedungmalang Kecamatan Kedung yang mengalami paceklik akibat tidak bisa melaut karena cuaca buruk dan gelombang besar, Beras sejumlah 110 kg diberikan kepada 22 orang nelayan. Senin (7/02/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kepala Dinsospermades Edy Marwoto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arif Darmawan serta Forkopincam.

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan bagi nelayan Desa Kedungmalang Kecamatan Kedung, Senin (7/2/2022). (Foto : Diskominfo Jpr/Dian)

Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan pemberian ini merupakan salah satu bukti dari perhatian dan kepedulian Pemkab Jepara terhadap para nelayan.

“Mudah-mudahan dapat diterima dan dimanfaatkan, tapi jangan dilihat dari jumlahnya” kata Andi.

Selain bantuan beras Dian Kristiandi juga memberikan bantuan kursi roda kepada 3 warga Kedungmalang yaitu Suginah Rt 01 Rw 03, Sukarti Rt 04 Rw 02, Rasmi Rt 04 Rw 02 yang mengalami kelumpuhan akibat stroke.

Bupati berharap warga yang sedang sakit dan tidak bisa berjalan bisa segera pulih kembali. Meskipun dalam kondisi sakit, namun tetap semangat dan bahagia.

“Semoga dengan adanya bantuan kursi roda dapat membantu dalam beraktifitas, semangat untuk sembuh,” kata Andi.

Dia juga berpesan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker, karena lonjakan kasus covid-19 di jepara sekarang berjumlah 98 orang.

“Tetap memakai masker dan yang belum vaksin segera vaksin ini demi kebaikan kita bersama,” turutnya (MIKJPR-01)

Reporter : Ard/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan