CNS, Suporter Persijap Jepara Bantu Korban Banjir Demak

MIKJEPARA.com, JEPARA – Banjir yang melanda sejumlah titik di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, telah mengakibatkan dampak serius bagi masyarakat setempat.

Setidaknya 18 desa di Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Gajah masih terendam air dengan ketinggian mencapai 4 meter.

Kelompok Suporter Persijap Jepara, CNS sedang menurunkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Demak. Foto: @UltrasPersijap

Curva Nord Syndicate (CNS) salah satu suporter tim sepakbola Persijap Jepara turut bergerak cepat dalam upaya memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang terdampak musibah banjir di Demak.

Pada hari Rabu (14/2/2024), Perwakilan dari CNS menyalurkan bantuan melalui Perwakilan Posko Darurat Bencana BPBD Kabupaten Demak.

Bantuan yang diserahkan meliputi 20 dus mie instan, handuk, selimut, pampers, obat-obatan dan pakaian dalam layak pakai. Bantuan tersebut secara resmi diserahkan kepada salah satu korban dan perwakilan relawan bencana banjir di Posko Siaga Bencana Kantor Desa Jati Wetan Kudus sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Edi, salah satu perwakilan dari CNS, menyatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bukti nyata dari kepedulian teman-teman suporter Persijap Jepara terhadap saudara-saudara yang terkena musibah banjir di kawasan Demak.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir di Demak,” ungkapnya.

Edi menambahkan bahwa CNS akan terus aktif melanjutkan partisipasi dalam kegiatan bertajuk “Football For Humanity” setiap adanya bencana alam di beberapa daerah Indonesia. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi kehidupan sosial, kemanusiaan, dan lingkungan sekitar.

“Kami berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan para korban, untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari yang belum bisa kembali normal,” kata Edi.

Ia menambahkan teman-teman CNS sampai sekarang masih menggalang bantuan bagi korban banjir di Karanganyar, Demak.

“Untuk hari ini sudah masuk kloter ke-4 dari total bantuan yang dikirimkan. Kami berkomitmen untuk terus membantu saudara kami yang terkena musibah,” pungkasnya.

CNS sendiri adalah pendukung Laskar Kalinyamat ( julukan Persijap Jepara) berideologi ultras yang menempatkan diri di belakang gawang sisi utara (tribun utara) Stadion Gelora Bumi Kartini Kabupaten Jepara. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here