Unggul, Relawan Prabowo-Gibran Jepara Sujud Syukur Bareng

0
40

MIKJEPARA.comJEPARA – Berdasar hasil hitung cepat atau quick count pemilihan presiden dan wakil presiden, keunggulan tersebut disambut rasa syukur oleh ratusan relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kabupaten Jepara.

Rasa Syukur mereka tuangkan dalam sujud syukur bersama ratusan relawan lainnya yang digelar di Posko Relawan Ndaru, Jalan Mangunsakoro Nomor 12 Kecamatan Kota Jepara, pada Rabu (14/2/2024) malam.

Ratusan Relawan Ndaru Jepara gelar sujud syukur di posko pemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Sujud syukur hingga doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam hasil hitung cepat. Meski demikian, mereka juga akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari KPU RI. 

“Kegiatan ini bukan merupakan perayaan atau foya-foya, tapi merupakan bentuk rasa syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT bahwa bangsa Indonesia akan memiliki pemimpin yang baru semoga akan membawa kedamaian untuk bangsa serta dapat menjadikan bangsa Indonesia semakin maju dan sejahtera,” ujar Iqbal Tosin selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus Ketua relawan Ndaru Jepara.

Baca Juga : Real Count KPU Terupdate, Prabowo-Gibran Masih Unggul

“Untuk jumlah peserta yang hadir ada ± 100 orang, yang merupakan gabungan dari Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Jepara, seperti Ndaru, Repnas, Bolonemase,” ungkapnya.

Ia menambahkan, relawan di Jepara sebelumnya sangat optimistis bahwa pasangan Prabowo- Gibran bisa menang pemilihan presiden dan wakil presiden dalam satu putaran. Namun dirinya juga terkejut hasil hitung cepat memunculkan angka di atas 55 persen untuk pasangan Prabowo- Gibran.

“Kita lihat hasil hitung cepat, rata- rata mendekati 60 persen. Itu hasil yang luar biasa, bahkan kami tidak menyangka menang dengan angka mendekati 60 persen,” katanya.

Ia juga mengatakan, hasil hitung cepat yang mendekati angka 60 persen, membuktikan masyarakat Indonesia sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Ia juga menilai, hasil hitung cepat ini menandakan pasangan Prabowo-Gibran banyak didukung oleh masyarakat Indonesia.

Iqbal Tosin juga berharap pasangan Prabowo- Gibran nantinya bisa membawa bangsa Indonesia lebih baik.

“Semoga ini membawa kemaslahatan kemakmuran untuk Indonesia. Alhamdulilah, Prabowo- Gibran menang satu putaran bisa dibuktikan hari ini,” pungkasnya. (MIKJPR-01)

Reporter : AND/SW
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here