Denny Caknan dan Pertelon Koplo Bakal Goyang Jepara Bareng Denamet Ambyar

MIKJEPARA.com, JEPARA – Musisi sekaligus pencipta lagu Jawa asal Ngawi, Denny Caknan bakal menghibur ribuan warga Jepara dalam konser bertajuk “Denamet Rockstar Concert Ambyar” dengan menghadirkan juga berbagai artis band ternama.

Event bakal digelar di Komplek Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, pada Sabtu (29/7/2023) malam.

Denny Caknan saat manggung didepan ribuan penonton, mereka bakal hadir di Kota Jepara pada Sabtu (29/7/2023) di komplek SGBK Jepara (Foto : Istimewa)

Ada beberapa lagu yang bakal dinyanyikan pengantin anyar yang baru melangsungkan akad nikahnya pada awal bulan Juli ini.

Sebelum Denny Caknan tampil, ada beberapa group band yang bakal tampil menghibur. Antaranya, Atlas, Skaustik, dan Pertelon Koplo.

Bagi Anda yang ingin menonton, Denamet Rockstar Concert Ambyar Bareng 2023 ini bakal dibuka mulai pukul 16.30 hingga 22.30 WIB. Panitia menyiapkan 5 ribu tiket untuk penonton, saat ini 4.000 an tiket sudah terjual.

Tiket bisa dibeli langsung di lokasi atau on the spot seharga Rp 80 ribu. Sedangkan tiket VVIP sudah habis terjual sejak sepekan lalu. Masih menyisakan tiket VIP dan Festival yang bisa didapatkan secara online lewat YesPlis atau di konter-konter offline.

Sementara itu, ketua panitia M. Iqbal Tosin mengatakan bahwa konser ini memang obat rindu bagi sejumlah sobat ambyar di Jepara dan sekitarnya.

“Kami sudah menyiapkan 88 tiket box dibeberapa titik di Jepara, Kudus, Pati, Demak. Bahkan bagi karyawan pabrik sekitaran kota ukir. Semua nya habis terjual, slot tinggal sedikit,” ungkapnya

Iqbal mengatakan, konser ini merupakan kegiatan yang dipelopori oleh Denamet untuk anak-anak muda di Jepara. Tujuannya untuk menampung kreativitas dan pikiran-pikiran anak muda. 

“Kebetulan jajaran Forkopimda juga sangat mendukung event-event ini, mulai dari Pj. Bupati, Kapolres, Dandim dan sebagainya, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya,” imbuh Iqbal yang juga merupakan ketua Organda Jepara dan Owner PO. Bejeu.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus ajakan agar anak muda konsen terhadap kesenian daerah. Denamet juga berencana akan menggelar konser-konser berikutnya dengan mendatangkan band nasional.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada sponshorship antaranya, Rockstar – Star Unity, PO. Bejeu, Hotel Syailendara, OASIS dan DEVDAN Industries. Juga Yesplis selaku provider Ticketing Management System, dan Pawoko selaku senior yang banyak memberikan saran masukan. (MIKJPR-01)

Reporter : IT/FP
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here