Persijap Jepara Takluk 1-2 dari Persela Lamongan, Salahuddin Sesalkan Permainan Kasar

MIKJEPARA.com, JEPARA – Tim Persijap Jepara menelan kekalahan dalam laga uji coba kontra tim Liga 2, Persela Lamongan, pada Sabtu (22/07/2023) malam.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara itu berakhir dengan skor 1-2 untuk Persela Lamongan. Dua gol Persela Lamongan dicetak oleh Riski Pratama di menit 54 dan di menit 80.

Pemain Persijap Jepara, Iqmal Nur Samsu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan.
Foto: Andie/KS

Sementara, gol dari Laskar Kalinyamat Persijap Jepara dicatatkan Iqmal Nur Samsu di menit ke 13.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua Persijap Jepara dalam serangkaian uji coba yang dilakoni jelang kompetisi Liga 2 2023/2024 yang akan datang.

Dalam laga uji coba kali ini, Persijap Jepara tidak diperkuat Qischil Gandrum, yang sedang berhalangan hadir dan pemain asing Kuhga Tsuruhara, yang tengah dalam kondisi pemulihan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Persela Lamongan unggul 2-1 atas Persijap Jepara pada laga latih tanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Atas kekalahan ini, Pelatih Persijap Jepara Salahuddin mengaku kecewa. Namun, di sisi lain ia mengapresiasi permainan tim malam ini.

“Intinya, saya kecewa dengan hasil di uji coba kali ini tetapi melihat progress dari para pemain, saya puas,” ungkapnya

Anak asuhnya sudah bisa tampil all out melancarkan jual beli serangan. Meski sejak babak awal berjalan cukup cepat dan dinamis. Ia menyayangkan permainan keras yang ditampilkan malam ini.

“Lihat saja tadi, salah satu pemain kita sempat kejang karena duel dilapangan. untungnya tim medis sigap melakukan pertolongan pertama,” terangnya

Setelah pertadingan ini, ia akan terus mengevaluasi dan memperbaiki kekurangan yang ada di tim, sebelum dilanjutkannya kompetisi Liga 2. (MIKJPR-02)

Reporter : Andie/KS
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here