Denny Caknan Sukses “Ngambyar” Bareng Ribuan Penonton Denamet Rockstar

MIKJEPARA.com, JEPARA – Musisi tembang Jawa, Denny Caknan sukses menghibur ribuan warga Jepara dalam konser bertajuk “Denamet Rockstar Concert Ambyar” di Komplek Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, pada Sabtu (29/7/2023) malam.

Penonton yang mayoritas warga Jepara, Pati, Kudus, dan Demak berteriak histeris saat musisi asal Ngawi, Jawa Timur tersebut naik ke atas panggung. Antusiasme penonton terlihat dengan terjualnya 5 ribu tiket yang disediakan oleh panitia sebelum event dimulai.

Konser Denny Caknan bareng Denamet Rockstar, ribuan penonton tupah ruah di Lapangan Komplek SGBK Jepara pada Sabtu (29/7/2023) malam. (Foto : MIK Jepara)

Ada sekitar 10 lagu yang dinyanyikan pengantin baru yang baru melangsungkan akad nikah pada awal Juli lalu.

Denny Caknan membuka penampilannya dengan lagu Kalih Welasku. Selain itu ia juga melantunkan lagu nemen ciptaan Gilga Sahid. Beberapa lagu maha karyanya juga dinyanyikan, seperti lagu Kartonyono Medot Janji, Sampek Tuwek, Sugeng Ndalu, dan Satru 2.

Selain Denny Caknan, turut hadir juga sederet grup band lainnya seperti Atlas, Skaustik, dan Pertelon Koplo. Mereka tampil sebelum Denny Caknan menghibur ribuan penonton.

Pertelon Koplo juga sukses menggoyang penonton dengan me remix beberapa jenis lagu menjadi versi dangdut digital kekinian sebelum Denny Caknan naik keatas panggung.

Lagu yang di-remix pun terhitung sangat banyak dan beragam, seperti genre koplo ‘Yo Ndak Mampu Aku Jadi Spek Idamanmu’.

Selain itu, masih ada banyak sekali lagu-lagu viral lainnya yang dibawakan oleh Pertelon Koplo dan bikin warga Jepara seolah tak ingin berhenti bergoyang.

Sementara itu, ketua panitia M. Iqbal Tosin mengatakan bahwa konser ini memang obat rindu bagi sejumlah sobat ambyar di Jepara dan sekitarnya.

“Konser ini merupakan kegiatan yang dipelopori oleh Denamet untuk anak-anak muda di Jepara. Tujuannya untuk menampung kreativitas dan pikiran-pikiran anak muda,” kata Iqbal.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terimaksih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Forkopimda Kabupaten Jepara yang mendukung event ini, mulai dari Pj. Bupati, Kapolres, Dandim dan sebagainya.

“Terimakasih kepada Pemkab Jepara dan pihak keamanan yang turut mengamankan konser ini sehingga penonton bisa tertib dan tetap menjaga kenyamanan antara satu sama lain,” ucapnya.

Konser musik tersebut berakhir pada pukul 22.00 WIB, personel pengamanan terus berjaga hingga para penonton tidak ada lagi yang berada di lokasi konser. (MIKJPR-01)

Reporter : NT/Ard
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here