Dodi Al Fayed Kembali Perkuat Persijap, Hapidin Kini Berseragam Merah

0
120

MIKJEPARA.com, JEPARA  Klub kebanggaan kota ukir, Persijap Jepara dipastikan kembali diperkuat Dodi Al Fayed. Pemain berposisi gelandang itu sebelumnya juga memperkuat Laskar Kalinyamat di musim 2020 lalu. Ia tercatat, sebelumnya juga pernah memperkuat Persis Solo dan Borneo FC.

Presiden Persijap M Iqbal Hidayat, Jumat (28/5/2021) mengatakan, meski belum banyak berkontribusi untuk Persijap musim lalu, pemain ini dipilih lagi karena dalam beberapa latihan cukup meyakinkan atau impresif.

Dodi Al Fayed dan Hapidin, kini mereka resmi bergabung dengan Persijap Jepara. (Dok : Foto Istimewa)

“Dia butuh waktu untuk menunjukkan perannya di Persijap Jepara. Saya berharap Dodi bisa menggantikan peran Asri Akbar dan mungkin peran Rizky Kinyun Hidayat yang baru hengkang dari Persijap, juga untuk mengisi lapangan tengah Persijap,” kata Iqbal

Pandangan yang sama mengenai potensi datang dari Direktur operasional Persijap Arief Setiadi. Ia menilai pemain yang memiliki tinggi 172 centimeter ini salah satu pemain potensial yang musim lalu bergabung dengan Persijap. Jadi manajemen masih percaya dengan kemampuannya.

Selain itu, Persijap juga meneken kontrak dengan Hapidin yang merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh PSIS Semarang, Persibat Batang dan Persis Solo. Kini keduanya dipastikan akan bergabung ke Persijap Jepara dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

“Saya yakin dia akan berkembang meskipun dia di masa transisi dari pemain muda ke pemain senior, itu menurut saya dia memiliki potensi yang bagus dan layak untuk dipertahankan di Persijap. Dia telah menjadi salah satu dari empat pemain yang menjadi prioritas manajemen yang dipertahankan,” terang Arief

Ghozi, sapaan akrabnya, juga berharap dengan bergabungnya Dodi dan Hapidin bisa menjadi warna tersendiri dalam meramu permainan Persijap Jepara.

“Karena Dodi adalah salah satu gelandang bertahan yang cukup berpengalaman karena pernah memperkuat Persis dan Borneo, sedangkan Hapidin memiliki kemampuan sebagai striker unggul,” pungkasnya.

Selain mendatangkan Dody Alfayed dan Hapidin, Persijap Jepara juga sebelumnya telah mendatangkan beberapa pemain untuk merumput di Stadion Gelora Bumi Kartini. Diantaranya adalah Harlan Suardi yang diplot sebagai penjaga gawang, Pian Sopyan sebagai gelandang serang, dan penyerang potensial Faldi Adestama. (MIKJPR-01)

Reporter : Sulth
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan