Haizul Ma’arif Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Jepara

0
25

MIKJEPARA.comJEPARA – Haizul Ma’arif resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Jepara periode 2020-2024 di Gedung TamanSari DPRD Jepara, Kamis (12/11/2020) siang.

Pria yang akrab disapa Gus Haiz ini mengaku akan terus menggenjot kinerja lembaganya di empat tahun kedepan. Terutama, di program-program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Saya juga akan mengoptimalkan tugas dan fungsi legislatif DPRD, agar memiliki arti dan peran yang baik dalam membangun kehidupan warga Jepara, selama empat tahun ke depan,” ujarnya, usai dilantik.

Pengambilan sumpah dan janji Gus Haiz sebagai Ketua DPRD Jepara dipimpin langsung dari Pengadilan Negeri Jepara.

Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif menandatangani berita acara pelantikan dalam rapat paripurna DPRD Jepara. Kamis (12/11/2020) siang.

Menurut Gus Haiz, sinergitas eksekutif dan legislatif harus terbangun dengan baik dalam rangka mencapai pembangunan yang komprehensif sehingga langkah tersebut juga membantu pemerintah agar tidak terjadi defisit sehingga pembangunan masyarakat semakin banyak kita laksanakan.

“Fungsi dan Tugas DPRD sudah tertuang dalam Peraturan DPRD Jepara nomor 1 tahun 2019, selain fungsi pengangggaran dan pengawasan saya ingin meningkatkan optimalisasi fungsi legislasi dalam rangka mendorong peningkatan PAD.” tandas Gus Haiz. (MIKJPR-02)

Tinggalkan Balasan