Hasil Persijap Jepara vs PSIS di Laga Uji Coba: Laskar Kalinyamat Menang 3-2!

MIKJEPARA.com, JEPARA – Bertanding melawan PSIS Semarang tim berlevel Liga 1 dalam rangka uji coba jelang musim baru Liga 2 2023/2024, Laskar Kalinyamat berhasil menang 3-2 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Adapun ketiga gol Persijap Jepara dicetak oleh Nur Iqmal Samsu lewat titik penalti, Qischil Gandrum dan Indra Arya. Sedangkan PSIS Semarang mampu membalas dua gol setelah sempat unggul terlebih dahulu.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (11/06/2023) sore itu, skuad Laskar Kalinyamat main ngotot sejak awal pertandingan. Tim besutan Salahudin itu tampil menyerang dengan memainkan bola pendek yang cepat.

Namun, Persijap Jepara kecolongan pada menit ke-35. Situasi ini membuat tim berjuluk Elang Laut Dada Putih ini bangkit dan mulai menyerang. Hasilnya menit ke-45 Persijap Jepara mendapatkan hadiah penalti setelah pemainnya dijatuhkan di dalam kotak penalti PSIS Semarang. Nur Iqmal Samsu sukses mengeksekusi tendang penalti dengan mengoceh kiper PSIS Semarang.

Persijap Jepara menang 3-2 atas PSIS Semarang di laga uji coba (Foto: Andie)

Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan alot. Skuad Laskar Kalinyamat yang mencoba menambah pundi-pundi gol belum mampu mencetak gol lagi.

Baru pada menit ke-, Persijap Jepara berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Qischil Gandrum yang menyumbang gol untuk Laskar Kalinyamat, untuk mengubah skor menjadi 2-1. Tak lama kemudian Indra Arya kembali ikut menyumbangkan satu golnya. Skor bertahan 3-1 hingga menit-menit akhir.

Namun, Persijap Jepara belum cukup konsisten mempertahankan keunggulan, pada menit tambahan waktu, PSIS Semarang kembali bisa melesakkan satu gol. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk Laskar Kalinyamat. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here