Menang Lawan Tim Porprov, Pemain Baru Persijap Sudah Kompak

MIKJEPARA.com, JEPARA – Tim Persijap Jepara jelang kompetisi Liga 2 musim kompetisi 2023/2024 menggelar pertandingan ujicoba melawan tim Porprov Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis (8/6/2023) sore.

Pada laga ujicoba ini tim Persijap Jepara berhasil mengatasi tim Porprov Jepara dengan skor 4-1. Sejak menit awal kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang. Squad Laskar Kalinyamat yang dihuni oleh pemain lama dan rekrutan baru berhasil mencuri gol terlebih dahulu di menit 6 lewat mantan kapten musim lalu, Qischil Gandrum Minny.

Indra Arya Perceka Wiguna menggandakan keunggulan tim Laskar Kalinyamat di menit ke-12 lewat tendangan kerasnya. Namun tim Porprov Jepara bukan tanpa perlawanan, lewat tendangan bebas mereka mencetak gol balasan setelah kiper rekrutan anyar Persijap Jepara Andriyas Francisco gagal menghalau bola masuk ke gawangnya. Hingga babak pertama usai skor bertahan 2-1.

Pemain Persijap Jepara melakoni laga ujicoba lawan tim Porprov Jepara, Kamis (8/6/2023) di Stadion GBK Jepara, Skor akhir 4-1 untuk Persijap Jepara. Foto: Anis Hartanto

Menurunkan pemain lapis kedua yang diisi oleh pemain seleksi, Persijap Jepara tidak mengendorkan serangannya. Tim berjuluk Elang Laut Dada Putih ini kembali melesakkan 2 gol yang dicetak oleh pemain belakang Zahran Alamsyah memanfaatkan kemelut di depan gawang tim lawan. Skor 4-1 bertahan hingga usai pertandingan.

Pelatih tim Persijap Jepara, Salahudin usai laga mengatakan, timnya meraih kemenangan dalam pertandingan ujicoba ini. Namun masih banyak catatan kelemahan dan kekurangan yang terlihat dalam laga ini.

“Banyak peluang, namun penyelesaian akhir pemain lini depan dan tengah belum optimal. Masih dimaklumi karena baru berkumpul selama 3 hari, tapi kekompakan sudah terlihat di babak pertama. Masih banyak waktu untuk membenahi terutama dari segi fisik.” jelasnya. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here