Jaga Tren Kemenangan, Persijap Target Menang Di Stadion Kebogiro

0
22

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara bertekat menjaga tren kemenangan saat menjamu Persipa Pati pada laga lanjutan Babak Playoff Degradasi Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Keduanya akan bertanding di Stadion Kebogiro Boyolali kandang tim Laskar Kalinyamat untuk sementara waktu pada Rabu 17 Januari 2024.

Pelatih Persijap Jepara, Alfiat mengaku akan memberikan hasil terbaik bagi Persijap Jepara demi mengharumkan nama Kota Jepara pada khususnya. Laga ini, Persijap Jepara menjaga rasa percaya dirinya usai pada pertandingan sebelumnya menang telak 1-3 di kandang Sulut United Manado.

“Kita sudah siap melawan Pati besok sore. Saya sudah instruksikan kepada pemain untuk tetap kerja keras, jangan lengah dan sembrono untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Alfiat dalam sesi temu pers, Selasa 16 Januari 2024.

Pemain Persijap Jepara, Riski Kinyun melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga lawan Persiba Balikpapan lusa kemarin. Foto : AnSeh

Dirinya juga mengisyaratkan menjaga tren kemenangan pada laga besok sore. “Karena ini menjadi laga yang sangat penting, anggap laga ini sebagai pertandingan final,” tuturnya.

Hal senada disampaikan pemain Persijap Jepara, Bima Wibnu, dengan taktikal dan strategi yang disiapkan sang pelatih, dirinya yakin bisa meraih hasil sempurna.

“Persiapan dari evaluasi yang sudah diberikan oleh pelatih untuk strategi juga sudah disiapkan, semoga hasilnya bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Bima.

Sayangnya, laga krusial kandang kali ini tidak bisa dihadiri langsung oleh penonton dan juga suporter tim Laskar Kalinyamat maupun Laskar Saridin di Stadion Kebogiro Boyolali. Hal ini dikarenakan adanya larangan hadir dari pihak keamanan menyusul insiden rusuh di Jepara kemarin.

“Walaupun tanpa penonton, saya berharap kepada Persijap Fans atau Laskar Kalinyamat untuk berdoa dari rumah dan semoga kami diberikan kemenangan besok sore lawan Pati,” tutup Alfiat. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here