Jembatan Kali Kanal Saripan Berlubang Bahayakan Pengendara

0
200

MIKJEPARA.com,  JEPARA – Jalan berlubang di sekitar Jembatan Kali Kanal Saripan, Jepara dikeluhkan warga. Selain membahayakan pengendara, jika dibiarkan tidak diperbaiki dikhawatirkan kerusakannya semakin melebar.

Menurut Rohim, salah satu pengguna jalan, kondisi lubang yang berada di jalur ramai kendaraan tersebut membuat pengendara khawatir. Terutama kendaraan kecil roda dua saat malam hari ditambah minimnya lampu penerangan jalan, dikhawatirkan oleng, dan terjadi kecelakaan.

Retakan dan lubang di Jembatan Kali Kanal Saripan, Jepara sudah tembus ke bawah.

“Kalau bisa segera diperbaiki. Terlepas ini jalan bagian nasional atau kabupaten, namun keselamatan pengendara juga jauh lebih penting,” katanya, kepada MIKJEPARA.com, Minggu (03/05/2020).

Pada siang hari, kata Rohim, jalan berlubang tersebut terlihat cukup jelas. Namun jika malam hari tidak begitu jelas, sehingga cukup membahayakan pengendara.

Dia juga menyebutkan, tak hanya di Jembatan Kali Kanal saja, di simpang tiga tugu Adipura yang baru selesai direnovasi yang masih satu jalur dengan jembatan tersebut juga terdapat beberapa titik jalan yang berlubang.

“Pada intinya, kondisi jalan yang berlubang di wilayah Kabupaten Jepara itu masih cukup banyak dan perlu segera diperbaiki. Hal ini agar pengendara merasa lebih nyaman saat melintas, baik siang maupun malam hari,” harap Rohim. (MIKJPR-02)

Reporter : Andie
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan