Kabar Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Netizen Berduka di Linimasa

0
27

MIKJEPARA.com, JAKARTA – Dorce Gamalama meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh kerabatnya, Hetty Soendjaya. Netizen pun menyuarakan rasa duka cita terhadap berpulangnya sang seniman.

“Iya betul jam setengah 8 pagi tadi, di RSPP Simpruk,” ujar Hetty Soendjaya sambil menangis saat dihubungi, Rabu (16/2/2022).

Dorce Gamalama meninggal dunia

“Jadi meninggalnya karena COVID. Jadi nggak dibawa pulang, jadi dikemasnya di rumah sakit,” ungkap Hetty.

Netizen pun bersedih Dorce Gamalama sudah tiada. Dia dipandang sebagai artis legendaris yang telah menghibur banyak orang.

“Kita sungguh kehilangan seorang ikon, seorang legenda, aktris, penyanyi, penulis lagu dan dermawan, Dorce Gamalama. Tidak ada yang bisa mengambil sebutan itu darinya. Rest in power,” tulis seorang netizen.

“KepadaNya kita semua akan kembali. Dorce Gamalama, salah satu bintang televisi yang relevan dan saya kira akan hidup selamanya. Semoga dia beristirahat dalam damai,” tulis yang lain.

“Highlight bunda dorce, bikin rumah gadang, punya program sendiri, punya belasan anak asuh, transpuan idola ibu-ibu pengajian, juga idola banyak ibu pejabat,” kenang seorang warganet.

“Rest in peace bunda Dorce. Anda akan selalu menjadi host favorit saya, terima kasih telah menghibur masa muda saya melalui program Anda,” tulis komentar berikutnya di linimasa Twitter.

“Selamat jalan Bunda Dorce, semoga husnul khatimah Aamiin. Terima kasih sudah menghibur masyarakat Indonesia. Akan lebih bijak bila kita bisa ingat hanya kebaikannya, tak usahlah mengungkit2 kisah masa lalunya. Doakan saja yang terbaik.”

Dorce Gamalama meninggal dunia saat terpapar virus COVID-19. Ia pun akan langsung dimakamkan dengan protokol COVID-19. “Belum tahu pemakamannya di mana. Mungkin hari ini, mohon doanya dan maaf atas kesalahan beliau,” tukas Hetty kerabat Dorce. (MIKJPR-01)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Baca artikel detikinet, “Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa” selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-5944358/dorce-gamalama-meninggal-dunia-ucapan-duka-mengalir-di-linimasa.

Tinggalkan Balasan