Kabupaten Jepara Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Nasional

0
2

MIKJEPARA.com, JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi beserta seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti kegiatan pemantauan vaksinasi serentak nasional, yang dilakukan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (17/2/2022).

Forkopimda Jepara mengikuti kegiatan ini di Pendopo R.A. Kartini, Jepara. Di tempat tersebut, warga Jepara antusias mengikuti vaksinasi. Di sela acara, dilakukan penarikan undian warga yang mengikuti program vaksinasi berhadiah.

Bupati Jepara Dian Kristiandi beserta Forkopimda mengikuti kegiatan pemantauan vaksinasi serentak nasional, yang dilakukan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (17/2/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

Program itu diselenggarakan di beberqpa tempat di Jepara, pada 26 sampai 30 Januari 2022 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, jajaran Forkopimda Jepara juga memberikan bingkisan kepada warga yang membutuhkan yang telah dihadirkan. Dilakukan juga pemberian hadiah kepada tokoh agama yang beruntung yakni Sugito dan Nur Hamid.

Sementara itu, dalam skala nasional Presiden Jokowi memantau pelaksanaan vaksinasi di 12 provinsi melalui akun Youtube Sekretariat Presiden.

Dalam sambutannya presiden Jokowi menyampaikan kasus positif Covid-19 saat ini sedang naik.

“Sehingga diperlukan percepatan vaksinasi, terutama lansia dan anak,” kata Jokowi.

Secara nasional, kasus varian Delta pada 16 Februari 2022 mengalami kenaikan menjadi 64.718. Sehari sebelumnya, masih berada di angka 57.049 kasus. (MIKJPR-01)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan