Ketua DPRD Jepara Ditunjuk Jadi Pembaca Pembukaan UUD 45

0
24

MIKJEPARA.comJEPARA – Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma’arif ditunjuk sebagai Pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun di halaman kantor Setda Kab. Jepara, Selasa (17/08/2021) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Jepara, Dian Kristiandi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Selain itu dihadiri pula dari unsur Forkopimda Kabupaten Jepara, beserta perwakilan Kepala OPD Kab. Jepara.

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 ini. Tidak ada perayaan yang megah seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan adanya pembatasan sosial sehingga tentu saja Pemda Kabupaten Jepara membatasi jumlah peserta upacara.

Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma’arif bersama Jajaran Forkopimda Kab. Jepara (Dok : Foto Youtube Pemkab Jepara)

Ditemui seusai melaksanakan upacara, Haizul Ma’arif menyampaikan bahwa makna tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

“Maknanya adalah Indonesia Tangguh menghadapi berbagai krisis yang selama ini menempa, salah satunya pandemi Covid-19.” ungkap Haizul Ma’arif. (MIKJPR-02)

Reporter : xpo/and
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan