Konser Kotak dan Last Child Hipnotis Ribuan Penonton Kamal Junaidi

0
127

MIKJEPARA.com, JEPARA – Konser dua band top Indonesia bertajuk Denamet – ROCKSTAR CONCERT 2023 benar-benar menghipnotis ribuan warga Jepara yang tumplek blek di Stadion Kamal Junaidi, pada Minggu (12/3/2022) sore.

Ketua Umum Perkumpulan Derap Pemuda Kreatif Jepara (Denamet) M Yusuf Helmi mengatakan pihaknya memang sengaja menghadirkan dua grup band kondang itu untuk menyuntikkan semangat kepada anak-anak muda di Jepara.

Tantri Kotak mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Stadion Kamal Junaidi Jepara, pada Minggu (12/3/2023). (Foto : MIK Jepara)

“Konser Kotak dan Last Child ini mengawali aktivitas Denamet yang lama vakum. Terakhir Denamet menghadirkan musisi kenamaan Indonesia Iwan Fals ke Jepara pada tahun 2022,” beber Helmy.

Helmy mengungkapkan, Denamet lahir pada tahun 86-an waktu saya masih kecil. Dulu aktif terlibat dalam berbagai kegiatan positif baik terkait keorganisasian, kegiatan sosial kemasyarakatan hingga partner bagi promotor nasional yang menggelar konser musik di Jepara.

“Sekarang kita ingin bangkitkan lagi Denamet salah satunya lewat konser Kotak dan Last Child ini,” tandasnya.

Sementara itu vokalis Kotak, Tantri mengatakan, bahwa dirinya tidak menduga kalau penonton di Jepara benar-benar bisa menikmati konser yang berlebel Denamet – ROCKSTAR CONCERT 2023.

“Terima kasih Jepara dan terima kasih pak Pj Bupati yang memberikan kesempatan kepada kami hadir disini,” tutur Tantri.

Menampilkan lagu-lagu hits-nya, seperti ‘Pelan-Pelan Saja’, Tantri dan kawan-kawan membuat penonton histeris.

Begitu pula dengan tampilan Last Child yang membawakan lagu Diary Depresiku menjadikan penonton sangat terhibur.

Konser Denamet – ROCKSTAR CONCERT 2023 yang berakhir pukul 17.00 WIB tersebut selain dihadiri Pj Bupati Edy Supriyanta, juga hadir jajaran Forkopimda Jepara, serta ribuan masyarakat Jepara. (MIKJPR-01)

Reporter : Prwt/xpo
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here